jump to navigation

Ini Knalpot Atau Tiang Listrik Ya? Panjang Bener… 4 Oktober 2015

Posted by Cak Akim in Uncategories.
Tags: , , ,
4 comments

image

Motohits – Knalpot memang part standar motor legal mas bro. Selain sebagai alat keluarnya hasil pembakaran di ruang silinder knalpot juga berfungsi sebagai peredam suara. Modelnya beragam, ada knalpot biasa, midship, underbelly, undersheat dan masih banyak lagi.. Biasanya model yang digunakan menyesuaikan dengan desain motornya.

(lebih…)

Wohhhh, Ada Beruang Naik Ducati Scrambler (Video) 9 September 2015

Posted by Cak Akim in Uncategories.
Tags: , , , ,
6 comments

image

Motohits – Ngakak mas bro.. Ada sebuah kejadian unik di Rusia beberapa waktu lalu. Seperti yang sudah motohits tulis pada judul ada beruang mengendarai Ducati Scrmabler. Yups, beruang tersebut terekam kamera melaju santai dengan Scrambler warna kuning disebuah jalanan. Kayaknya sih dijalan tol tuh.. Gak tau deh aslinya dimana, yang pasti keberadaan beruang tersebut bikin orang yang merekam video tertawa terbahak-bahak. Ngerinya waktu si perekam mendekati beruang tersebut, ia terlihat marah dan langsung tancap gas. Wkwkwkw.. Ono-ono wae ki.. Monggo simak videonya berikut ini:

(lebih…)

Intermezzo : Ini Lho Arti Nama Sebenarnya Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki 22 April 2015

Posted by Cak Akim in Uncategories.
Tags: , , ,
14 comments

arti nama sebenarnya
Motohits – Belakangan sebuah aplikasi dari situs yang menyebutkan arti nama kita booming di sosial media. Banyak banget para pengguna sosial media yang menggunakan aplikasi/situs tersebut kemudian di share di akunnya. Yups, hanya dengan memasukan nama kita bisa mengetahui arti yang sebenarnya. Jiann koq sakti bener yak… hahaha 😀
(lebih…)

Kubikasi Mesin P200NS Yang Satu Ini 2000cc Bro… Ediannnn 17 November 2014

Posted by Cak Akim in Uncategories.
Tags: , ,
4 comments

10816051_571249063006909_1925069158_nMotohits – P200NS, sportbike hasil racikan kerja sama antara Bajaj dan KTM yang akhirnya dijual di Indonesia oleh Kawasaki ini pada dasarnya memiliki kubikasi mesin 200cc. Namun P200NS yang satu ini menarik mas bro.. Salah satu owner P200NS di grup facebook mengunggah foto Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKP) kuda besinya yang tak lain adalah P200NS. Monggo disimak foto terlampir diatas. Adakah sesuatu yang janggal? (lebih…)

Sekedar Meluruskan Intermezzo Kemarin 28 Agustus 2014

Posted by Cak Akim in Uncategories.
Tags:
5 comments

Motohits – Bro sis sekalian, pada artikel intermezzo kemarin motohits membahas kejadian beberapa waktu kemarin yang sempat menimbulkan pro kontra dikalangan rider baik di sosial media maupun blog. Tak lain adalah kasus admin P200NS Indonesia yang menantang CB150R dalam bentuk postingan kata dan gambar. Nah kejadian tersebut motohits buat guyonan dalam bentuk komik bergambar atau istilahnya meme. Artikel tersebut pada dasarnya hanya berisi guyonan dimana kronologi yang diangkat motohits rasa berdasar pada realita yang ada (lebih…)

Intermezzo : Mengapa Admin P200NS Indonesia Menantang CB150R? Ini Jawabannya.. 27 Agustus 2014

Posted by Cak Akim in Uncategories.
Tags: , , , ,
57 comments

pulsar 200nsMotohits – Bro sis sekalian, beberapa waktu lalu kita sempat dikejutkan dengan status yang di posting oleh admin P200NS Indonesia. Dalam statusnya, si admin seakan menantang Honda CB150R yang dalam iklannya menyebutkan bahwa motor tersebut mengadopsi DNA Motogp. Selain itu klaim top speed Honda pada CB150R yang mencapai 151km/jam juga disinggung. Nah sebenarnya apa yanng melatar belakangi hal ini. Mengapa P200NS yang mempunyai kubikasi mesin 200cc justru menantang motor 150cc. Ini dia jawabannya…. (lebih…)

Intermezzo: Ketika Mereka (Sport 250cc) Berbicara… 20 Juni 2014

Posted by Cak Akim in honda, kawasaki, motorcycle, Uncategories, yamaha.
Tags: , ,
27 comments

ninja 250 fi dan ninja 250 rr mono (lebih…)

Intermezzo: Jualan Sate Pake Ninja, Biar Lakunya Kencang Sekencang Motornya 25 April 2014

Posted by Cak Akim in Uncategories.
Tags: , ,
38 comments

IMG-20140401-00195.jpgKendati merupakan motor terkecang dikelas 150cc, tidak menyurutkan niat si doi untuk menjadikan tunggangannya untuk menjalankan usahanya. Yups, ninja 150 RR digunakan seseorang untuk jualan sate didaerah pekalongan, Jawa Tengah. Mungkin biar lakunya keceng kali ya, secara motornya juga kenceng..wkwkwk
(lebih…)