Iklan
jump to navigation

Harga Resmi Flat Visor KYT R-10, K2-Rider, dan RC-7 Hanya 95 Ribu Saja.. 2 Desember 2017

Posted by Cak Akim in news.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

KYT R-10 Flat visorMotohits – Helmet lovers mana nih? Ada kabar gembira khususnya pecinta helm local, KYT. Seperti yang kita ketahui bersama KYT merupakan helm hasil produk dari PT. Tarakusuma Indah yang banyak dipakai oleh bikers Indonesia. Maklum saja dari helm ratusan ribu hingga jutaan ada semua sobt. Nah kabar gembiranya kini Tarakusuma menghadirkan helm berharga murah namun dengan fitur “wah”. Sebenarnya bukan hal baru sih, lha wong sudah diperkenalkan sejak lama. Hanya saja waktu itu sebatas perkenalan saja, belum secara resmi dilempar ke pasar. Ada beberapa line up yang waktu itu diperkenalkan ke publik, diantaranya KYT R-10 dan Vendetta 2 terbaru. Nah helm ini hadir dengan fitur flat visor sobt. Jiaann ngiler tenan rek..

Decal sticker honda cbr150r

Per 1 Desember 2017 kemarin akun sosial media KYT secara resmi memberikan pengumuman bahwa kini KYT R-10 flat visor sudah mulai bisa didapatkan di dealer resmi KYT dan toko-toko helm lainnnya. Namun tidak semua line up R-10 flat visor, menurut KYT hanya hadir dalam tipe circuit edition, race editon, dan superfluo edition. Ketiga tipe tersebut sudah menggunakan flat visor clear dengan pinlock ready sebagai standar. Anjayyy bakalan keren nih..

KYT R-10 Flat visorTak hanya itu, bagi yang sudah punya KYT R-10 lama namun pengen flat visor juga bisa membeli visornya secara terpisah sobt. KYT menyediakan dua tipe clear dan smoke yang juga pinlock ready dengan harga Rp 95.000 saja. Edan nih, biaa dikatakan murah banget ya. Makin ganteng deh helmnya..

Selain di KYT R-10, flat visor ini juga bisa dipasang di KYT K2 rider dan RC seven sobt. Ajibnya rachet nggak perlu diganti, cukup pakai standar visor sudah bisa dipasang.

Hal ini tentu sangat menarik, terlebih sekarang ini trend helm ganteng memang kiblatnya ke flat visor. Dan hal ini dijawab KYT degan menghadirkan R-10 flat visor sebelum nantinya Vendetta 2 juga akan ada versi flat visornya. Mantappp

So, pengen helm terjangkau dengan visor flat? Sudah ada sobt!!

Semoga berguna

==============

Ditulis oleh Kang Akim

Kontak:
WhatsApp : 085727570067
BBM : 5F855B2E
Email : redaksimotohits@gmail.com

Ikuti Media Sosial Motohits :
BBM Chanel : C004650ED
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
Instagram : motohits

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: