Iklan
jump to navigation

Modifikasi Yamaha Aerox 155, Simple Tapi Berkelas 7 September 2017

Posted by Cak Akim in Modify, yamaha.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

modifikasi Yamaha Aerox 155Motohits -Yamaha NVX 155 atau di Indonesia dijual dengan label Yamaha Aerox 155 haikatnya memiliki tampilan out of the box diantara skutik lainnya. Pasalnya dari segi desain Yamaha Aerox 155 mengusung konsep sporty dan maskulin, beberapa lekuk body yang diaplikasikan merupakan turunan dari desain motor sport. Selain itu dari segi dimensi juga skutik ini terbikang gambot.

Nah pada postingan kali ini saya akan share modifikasi Yamaha Aerox 155 bergaya simple tapi berkelas. Ya, modifikasi yang dilakukan memang tidak banyak, hanya mengaplikasikan part-part detail saja. Namun jangan salah, part yang digunakan bukanlah part sembarangan. Bisa dikatakan branded semua sobt. Apa saja? Mari kita bahas bersama.

Dari kaki-kaki kita bisa lihat part eye catching dibagian depan. Ya, sepasang up side down nampak terpasang rapi mengikat roda gambot Yamaha Aerox 155. Warna sendiri sengaja dipilih gold untuk menegaskan kesan mewah. Sedangkan untuk menopang berat bagian belakang dipilih suspensi Ohlins. Suspensi ini memiliki ciri khas berkelir gold, yang juga sekaligus memunculkan aura mewah. So, deoan belakang cakep banget deh.

modifikasi Yamaha Aerox 155Tak hanya suspensi, perangkat rem juga mengaplikasikan produk dari Brembo. Seperti yang kita ketahui Brembo merupakan produsen perangkat yang cukup disegani dikalangan bikers. Selain performanya yang jempolan produk dari brand ini juga cukup membuat tampilan motor makin keren.

Nah yang tak kalah menarik adalah finishing body dan velg. Mengusung konsep elegan disini tidak kita jumpai striping yang melekat pada body, hanya warna grey polos. Nah pada bagian tertentu menggunakan part bermotif carbon. Entah cuma finishing atau memang part tersebut adalah murni dibuat dari carbon, yang pasti sukses mendongkrak tampilan. Sementara velg dilabur warna kuning stabillo yang nampak eye catching.

Nah gimanna sobt, keren kan?

Semoga berguna

==============

Ditulis oleh Kang Akim

Kontak:
WhatsApp : 085727570067
BBM : 5F855B2E
Email : redaksimotohits@gmail.com

Ikuti Media Sosial Motohits :
BBM Chanel : C004650ED
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
Instagram : motohits

Iklan

Komentar»

1. Ari CX Rider - 7 September 2017
2. PotretBikers - 7 September 2017

Minimalis yang asyikkk 😉

—————————————
Yamaha e-Fino mulai Uji Coba >> http://potretbikers.com/2017/09/07/yamaha-mulai-sambut-era-motor-listrik-dengan-menyempurnakan-e-fino-di-indonesia/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: