Iklan
jump to navigation

Edann Bro, Supra GTR 150 Pake Kaki-kaki Moge BMW S1000RR 5 Mei 2017

Posted by Cak Akim in Modify.
Tags: , , , , , , ,
trackback

modifikasi supra gtrMotohits – Modifikasi yang cukup ekstrim dilakukan oleh salah satu penunggang Honda Winner 150 atau di Indonesia disebut Honda Supra GTR150. Ya, motor yang hakikatnya adalah bebek sport ini mendapat sentuhan ekstrim di sisi kaki-kaki.  Tak tanggung-tanggung part yang di caplok adalah limbah moge BMW S1000RR. Kebayang dong gimana kaki-kaki superbike ini, gambot dan bongsor pastinya. Lah emang bisa ya part ini di aplikasikan ke Supra GTR 150 yang merupakan motor bebek dan kubikasinya hanya 150cc? Faktanya bisa, kendati harus merombak banyak bagian namun nyatanya hal ini diwujudkan oleh salah satu pengguna motor ini.

new-cb150r
Bisa dilihat dari gambar terlampir diatas kaki-kaki nampak begitu bengkak jika dibandingkan dengan keadaan standar. Velg 3,5 inchi ring 17 sukses terpasang untuk roda depan. Kemudian velg tersebut dibalut dengan ban berukuran 120/70-17. Untuk ukuran bebek tentu sangat-sangat gambot. Nah roda tersebut dikaitkan dengan suspensi up side down berwarna emas. Coba tebak berapa diamater suspensi ini? 46mm bro.. kebayang dong gedenya kayak apa.

modifikasi supra gtrLalu gimana untuk roda belakang? Velg 6 inchi ring 17 dengan balutan ban 190/55-17 sukses terpasang untuk belakang. Roda tersebut dikombinasikan dengan swing arm segede gaban. Untuk suspensinya menggunakan brand ohlins dengan tabung berwana emas yang menjadi ciri khas brand ini. Mantap kan?

Tak hanya urusan roda, sistem pengereman juga mengalami modifikasi yang cukup ekstrim. Ya, seperangkat rem brembo sukses dipasang untuk roda depan. Double discbrake kiri kanan lho.. Sementara untuk belakang entah menggunakan brand apa, namun yang pasti sudah discbrake juga.

Over all ide yang cukup gila nih.. Namun hasilnya memang sangat-sangat maksimal. Mantap bro..

Semoga berguna

==============

Ditulis oleh Kang Akim

Kontak:
WhatsApp : 085727570067
BBM : 5F855B2E
Email : redaksimotohits@gmail.com

Ikuti Media Sosial Motohits :
BBM Chanel : C004650ED
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
Instagram : motohits

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: