Iklan
jump to navigation

Ada Aura Ducati Pada Yamaha R15 Satu Ini 16 Maret 2017

Posted by Cak Akim in Modify.
Tags: , , , , , , ,
trackback

modifikasi Yamaha R15 2017Kehadiran All New Yamaha R15 memang cukup menggoda iman para pecinta sportbike full faring berkapasitas 150cc. Pasalnya sportbike anyar racikan Yamaha ini bisa dikatakan fresh move on di segmen ini. Beberapa fitur yang disandangnya merupakan yang teranyar di banding kompetitor lainnya. Sebut saja suspensi Up Side Down, di segmen sportbike full fairinng 150cc di Indonesia baru All New Yamaha R15 yang menggunakannya sebagai part standar. Kemudian teknologi assist dan slipper clucth dimana teknologi ini sebelumnya lazim digunakan di motor-motor berkubikasi besar. Dan yang terakhir d sektor engine, All New Yamaha R15 membawa standar baru power di segmen ini.

new-cb150r
Nah ditengah eforia motor ini eksistensi Yamaha R15 generasi sebelumnya bakal mulai tergeser. Namun tidak dengan Yamaha R15 satu ini, pasalnya sportbike full fairing yang memiliki desain agresif ini sukses tampilan lebih fresh berkat sentuhan modifikasi yang dilakukan owernya. Menariknya referensi yang dipilih untuk jadi acuan modifikasi ini adalah moge MV Agusta. So, sedikit banyak kini ada aura motor italy di Yamaha R15 ini. Nah bagaimana detail modifikasi Yamaha R15 ala Ducati ini? Monggo..

rem bremboDimulai dari aplikasi part after market, sang woner sengaja mencangkokkan beberapa part kelas wahid untuk sportbikenya ini. Sebut saja sepaket rem brembo, baik handle maupun kaliper menggunakan rem branded asal Italy ini. Dics juga nampak gagah dengan diameter cukup besar, disc ini merupakan besutan brand Boushi.

modifikasi Yamaha R15 2017Disektor kemudi juga nampak terpasang stabillerz dari Ohlins. Selaain meningkatkan stabilitas kemudi hal ini juga mempercantik area ini, terlebih part sendiri merupaka part branded.

Nah untuk meningkatkan performa engine sang owner juga sengaja memasang knalpot racing. Yoshimura R11 sukses terpasang sebagai pembuangan sisa pembakar engine 150cc yang digendong Yamaha R15.

modifikasi Yamaha R15 2017Nah yang terakhir finishing, inilah yang menjadikan aura Ducati terasa di motor besutan Yamaha ini. Ya, mengambil livery tri color khas Ducati motor ini tampil cukup gagah. Livery yang didominasi warna merah dan putih dengan aksesn hijau ini sukses mendongkrak tampilan luar motor ini.

Over all keren ya.. Kalau tampilannya seperti ini nggak peduli ada All New Yamaha R15 deh..

Semoga berguna

==============

Ditulis oleh Kang Akim

Kontak:
WhatsApp : 085727570067
BBM : 5F855B2E
Email : redaksimotohits@gmail.com

Ikuti Media Sosial Motohits :
BBM Chanel : C004650ED
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
Instagram : motohits

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: