Iklan
jump to navigation

Modifikasi Old Vario 125, Tak Kalah Keren Dibanding Vario 150!! 12 Maret 2017

Posted by Cak Akim in Modify.
Tags: , , , , , , ,
trackback

modifikasi vario 125Sebelum Vario 150 lahir, Vario 125 sudah lebih dulu eksis dengan desainnya yang cukup elegan. Skutik ini bisa dikatakan sukses di Indonesia maupun negara lain yang juga memasarkan skutik ini. Sebut saja Vietnam, hadir dengan nama Honda Click 125i skutik ini cukup laris disana.

Nah setelah Honda Vario 150 hadir yang juga sekaligus New Vario 125 LED eksistensi Vario 125 lawas mulai tergeser, memang wajar sebab update yang diberikan Honda cukup signifikan. Bahkan dari segi desain versi anyar ini memiliki aura yang lebih sporty. So, mau tak mau hal ini kian menggeser keberadaan old Vario 125.

Namun di tangan bikers Vietnam satu ini old Vario 125 bisa tampil lebih kece dibandingkan dengan Vario 150. Ya, beberapa sentuhan yang dilakukannya sukses membuat skutik ini tak kalah keren walaupun secara usia sudah lebih tua.
Decal sticker honda cbr150r
Mengambil Vario 150 sebagai referensi dia merombak warna Vario 125 lawas menjadi matte brown. Ya, salah satu yang menarik dari Vario 150 adalah adanya opsi warna matte brown. Warna ini memang terlihat ekslusif dibandingkan warna lainnya. Nah dia kemudian mengaplikasikan warna ini pada Vario 125 lawas miliknya. Tak hanya itu emblem 3D bertuliskan Vario dengan stripe 150 juga sengaja dipasang di bagian body samping. Dan hasilnya ternyata cukup keren, hampir menyerupai Vario 150.

modifikasi vario 125Tak cukup bermain warna, sang owner juga mencangkokkan beberapa part premium pada skutik berkubikasi 125cc ini. Sebut saja seperangkat rem brembo. Kemudian suspensi belakang Ohlins. Nah untuk suspensi ini sukses menambah kesan ekslusif dari skutik ini. Warnanya yang kuning keemesan membuat tampilan belakang cukup eye catching.

Sebagai pelengkap sang owner juga memasang knalpot after market besutan Grandturismo. Dimensinya cukup besar dan panjang, namun tidak terkihat kedodoran mengingat body belakang Vario 125 ini juga cukup bongsor.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: