Iklan
jump to navigation

Motohits.com Come Back! 29 Januari 2017

Posted by Cak Akim in motorcycle.
Tags: , , , ,
trackback

bloggingMotohits – Halo dulur pembaca… Apa kabar hari ini? Semoga baik dan sehat selalu. Jumpa lagi dengan saya Kang Akim penghuni warung kecil ini. Rasanya memang sudah lama banget blog ini tanpa update. Kapan terakhir nulis juga sudah lupa.. Yahh entah kenapa gairah menulis tiba-tiba hilang begitu saja. Walaupun banyak berita-berita hot yang sebenarnya “eman” untuk tidak di share tapi ya mau gimana lagi.. Seakan ada sinkronisasi antara hati, otak, dan tangan untuk tidak menulis. So, alhasil nggak ada tulisan yang terbit..

Oke pada artikel perdana setelah hibernasi ini saya coba paksakan untuk kembali mengisi warung ini. Walaupun masih ada unsur “paksaaan” karena masih terlalu nyaman untuk menikmati waktu luang tanpa tergesa-gesa mempublish artikel ketika ada berita hot. Namun disini ada semacam dorongan untuk keluar dari zona nyaman.. So pokoknya harus mulai nulis lagi. Titik..!

Nah di artikel perdana ini saya juga akan sedikit menerangkan format baru di motohits.com . Apa itu? Dulu tagline yang saya gunakan untuk blog ini adalah “Update your automitve news”, yahh karena saya sendiri memang fokus pada berita-berita terbaru. Walaupun sebenarnya berita yang ada cukup mainstream tapi tetap saya publish secepat-cepatnya. Lantas apa bedanya dengan sekarang? Nampaknya tagline tersebut kurang cocok kalau terus saya gunakan. Bukan apa-apa lur, lha wong update artikelnya sekarang jarang banget koq. Yo wes ketinggalan sepur tho kalau ada yang anget-anget… Sementara diluar sana sudah banyak media dan rekan-rekan blogger yang sudah membahasnya. Bisa-bisa artikel di warung ini kadaluarsa sebelum publish.. Hehehe

decal sticker motohitsBagaimana wajah motohits sekarang? Jujur saja semenjak motivasi nulis ini mulai luntur saya menggunakan blog ini untuk fokus jualan. Ya, decal sticker.. Dengan membuat halaman khusus motohits.com menjadi katalog untuk produk decal sticker produksi saya. Nahhh mungkin kedepan motohits akan lebih banyak mempublish artikel sederhana yang berkaitan dengan decal sticker. Cuma itu? Eitsss sabar dulu.. Insha Allah kedepan saya juga akan mengisi warung ini dengan artikel-artikel yang sifatnya sharing saja, entah itu tips, share pengalaman pribadi, ataupun hal-hal lain yang sifatnya bukan trending topic. Yahh walaupun tidak menutup kemungkinan membahas berita baru namun porsinya akan motohits kurangi. Atau bisa juga tetap bahas berita baru namun dari sisi yang berbeda..

Decal sticker honda cbr150r
So, stay tune di warung ini ya. Jangan bosan-bosan mampir untuk sekedar ngelirik desain decal sticker. Jiahh jurus marketingnya keluar lagi.. Hahaha

Oke deh cukup sekian dulu artikel perdana ini. Semoga kedepan saya bisa menyajikan posting yang lebih bermanfaat bagi pembaca sekalian. Aminnn….

Salam semangArt…!!!

Ditulis oleh Kang Akim

Kontak:
WhatsApp : 085727570067
BBM : 5F855B2E
Email : redaksimotohits@gmail.com

Ikuti Media Sosial Motohits :
BBM Chanel : C004650ED
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
Instagram : motohits

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

1. Mas Muslim - 29 Januari 2017

Alhamdulillah… Semangat mas!

http://bmspeed7.com/

Cak Akim - 29 Januari 2017

Hehe mudah2an bisa semangat nulis lagi… Matur suwun supportnya kang

Mas Muslim - 29 Januari 2017

Nggih 😁

2. CuapRider - 29 Januari 2017

welcome back masbroo..

Cak Akim - 29 Januari 2017

Makasih mas bro…

3. sebarkan.org - 30 Januari 2017
Cak Akim - 30 Januari 2017

hibernasi om wkwkwk

sebarkan.org - 30 Januari 2017

Mimpi indah y om..hehe..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: