Iklan
jump to navigation

Sisi Lain Turunnya Harga Produk KTM Di Indonesia, Konsumen Loyal Bakal Tercederai..! 13 Agustus 2016

Posted by Cak Akim in motorcycle.
Tags: , , , , , , , ,
trackback
KTM Duke 250

KTM Duke 250

Motohits – Lagi anget-angetnya berita perihal harga beberapa produk KTM yang katanya bakal CKD di Indonesia. Ya, belakangan kabar KTM akan membangun pabrik di Indonesia menjadi perbincangan hangat para enthusiast roda dua. Pasalnya pihak KTM menyatakan dengan langkah ini maka akan membuat harga beberapa produk yang di maksud bakal turun. Apa saja tho? Duke 200, Duke 250, RC200 dan RC250. Berapa memang?

Sebenarnya pihak KTM sendiri belum secara resmi mengumumkan harga fix, namun demikian bocoran menyebutkan bahwa Duke 200 dan RC200 bakal di bandrol Rp 30jutaan. Sedangkan kakaknya, Duke 250 dan RC250 Rp 40jutaan. Nahhh tentunya ini merupakan kabar gembira bagi yang bosan sportbike Jepang.

Dengan turunnya harga ini otomatis juga akan menambah daya saing pabrikan asal Austria ini ditengah panasnya persaingan pabrikan Jepang. Jelas, potensial buyer bakal meningkat.. Namun demikian hal ini juga akan secara langsung mencederai konsumen loyal KTM. You know lah sebelum adanya rencana penurunan harga hanya orang-orang tertentu saja yang mau beli produknya. Lha pye wong harganya terbilang mahal je… Duke 200 dah, naked bike ini dibandrol sekitar 52 jutaan. Nahh di range harga segitu ada beberapa produk pabrikan Jepang yang punya value lebih. Sebut saja MT-25, Z250, dan Z250SL yang notabene punya kubikasi mesin lebih besar!!

Nah kalau harganya turun bisa bayangin sendiri dah gimana harga second handnya.. Anjlokkk kang..! Itu kan kalau mau dijual, lahhh kalau nggak? Oke kita bicara ekslusifitas. Sekali lagi, hanya orang-orang tertentu yang mau beli produk KTM. Salah satunya ya karna produknya terbilang ekslusif, yahh walaupun nggak seesklusif produk Itali. Umumnya mereka ingin tampil beda dengan produk KTM. Lahh kalau harganya murah trus banyak yang beli. Yo wes nggak ekslusif lagi tho ya..

Tapi ya gimana lagi, namanya produsen ya pengen produknya laku keras..! Kecuali MV Agusta yang memang menjunjung tinggi ekslusifitas. Bodo mau banyak konsumen yang pengen produknya, kita produksi cuma segini.. Hahaha

Semoga berguna
==============

Ditulis oleh Cak Akim
kontak/ikuti motohits:

WhatsApp : 085727570067
BBM : 5F855B2E
BBM Chanel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
Instagram : motohits

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

1. fbkTM - 26 Agustus 2016

Pertamaxxxxx belllooo


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: