Iklan
jump to navigation

Mau Order Decal Sticker Motohits? Begini Prosedurnya… 27 Juli 2016

Posted by Cak Akim in Uncategories.
Tags: , ,
trackback

motohits decal sticker
Motohits
– Prosedur pemesanan di Motohits Decal Sticker gimana? Pertanyaan seperti ini sering dilontarkan calon client motohits ketika akan melakukan pemesanan decal sticker disini. Rata-rata memang belum mengetahui, ini mengindikasikan informasi yang motohits berikan belum maksimal.Hehe..

Nah di artikel ini motohits ingin menjelaskan prosedur pemesanan di Motohis Decal Sticker, monggo..

Pilih Desain – Dp 50% – Proses desain – Preview Konsumen – Proses Cetak, Laminasi, Cuting – Pelunasan – Kirim – Barang diterima – Selesai.

Secara sederhana seperti itu kang bro.. Nah penjelasannya monggo disimak..

1. Pilih desain.
Sebelum order tentunya konsumen harus sudah menentukan desain terlebih dahulu. Sobat bisa lihat sample desain di katalog https://motohits.com/decalsticker . Nah disitu beragam produk dan sample desain tersedia. Sebagai catatan desain motor apapun bisa diaplikasikan di semua motor. Contoh sample desain adalah Ninja 250Fi, Sobat ingin mengaplikasikannya di Yamaha R25. Bisa, nanti motohits buatkan. Pun demikian dengan warna, sample desain yang ada bisa disesuaikan dengan warna dasar motor sobt. Nah khusus yang ingin request desain monggo langsung komunikasikan dengan motohits..

2. Membayar DP sebagai tanda jadi.
Sebagai tanda jadi client di haruskan membayar DP sebesar 50% dari total bayar (Harga Decal Sticker + Ongkir dari Pekalongan, Jawa Tengah). Bayar lewat apa? Sementara Motohits hanya menerima pembayaran dengan cara transfer ke rekening Bank Mandiri (no rekening by request). Jangan lupa konfirmasi ya sobtkalau sudah bayar agar proses selanjutnya bisa langsung dilakukan.

3. Proses Desain.
Setelah konfirmasi pembayaran DP maka proses selajutnya adalah desain di pola. Pengerjaan sekitar 3-4hari tergantung antrian.

4. Preview Konsumen.
Setelah jadi maka konsumen akan di berikan preview sebagai bukti proses decal sticker sudah mulai dikerjakan. Pada proses ini client juga diperbolehkan untuk minta reisi desain, artinya bila desain yang di preview tidak sesuai dengan keinginan maka jangan ragu minta revisi sobt. Nah kalau semua sudah sesuai maka proses akan berlanjut.

5. Cetak, laminasi, dan cuting.
Setelah konsumen diberikan preview dan client sudah acc desain maka decal sticker akan langsung masuk ke antrian cetak, laminasi, dan cuting. Pengerjaan dilakukan sesuai dengan antrian, estimasi 4 hari (tergantung sikon ya, bisa maju bisa mundur).

6. Pelunasan.
Setelah proses produksi selesai konsumen diharuskan membayar kekurangan bayar sebelum barang dikirim.

7. Kirim.
Proses pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang sudah ditentukan konsumen. Motohits melayani pengiriman dengan ekspedisi JNE, J&T dan Pos Indonesia. Monggo tentukan sendiri.. Jika barang sudah masuk ke pihak ekspedisi maka motohits akan segera memberikan no resi ke konsumen. Jadi konsumen nantinya bisa melacak sejauh mana proses kirim berlangsung. Estimasi waktu pengiriman barang tergantung jenis layanan ekspedisinya bro.. Perlu diketahui, motohits juga memberikan rekomendasi ekspedisi mana yang lebih terjangku untuk pengiriman ke daerah sobat.

8. Barang diterima.
Nah dengan diterimanya barang berarti transaksi telah selesai. Setelah itu kang bro bisa memberikan testimoni kepada motohits, nggak wajib sih. Tapi motohits mengharapkan hal ini..hehe. Jika barang belum diterima sesuai estimasi waktu pengiriman gimana? Motohits follow up kang bro, tenang saja..

Nah itulah prosedur pemesanan decal sticker di Motohits Decal Sticker. Semoga dapat memberikan informasi kepada kang bro semua yang mau order disini…

==============

kontak/ikuti motohits:
WhatsApp : 085727570067
BBM : 5F855B2E
Email : redaksimotohits@gmail.com
BBM Chanel : C004650ED
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
Instagram : motohits

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

1. tenggorokan - 2 September 2016

kalo plus ongkir daerah sukabumi berapa??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: