Iklan
jump to navigation

Team Work Jadi Penentu Motogp Sachsenring 2016 18 Juli 2016

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , , ,
trackback

Motohits – Bro sis sekalian Motogp Sachsenring, Germany 2016 di warnai dengan hujan di awal lap. Namun jelang akhir hujan mulai reda, praktis track mengering hingga balapan di putuskan flag to flag. Nah disinilah kejelian tim dan rider yang menentukan. Ya, strategi dan kekompakan kang bro.. Hal ini menjadi penentu siapa pemenang balapan flag to flag.

Nah benar saja, Marquez yang sebelumnya terseok-seok di barisan belakang sukses menjadi juara. Di awal lap Baby Alien memang berada di grup depan, namun kesalahan yang dibuat dirinya membuat posisi melorot ke barisan belakang. Namun semua berubah ketika track mulai kering, Marquez mendapat notif dari tim untuk mengganti motor dengan ban slick. Nahh lagi-lagi kedewasaan Marquez mulai terlihat, di lap berikutnya Marquez langsung masuk pit dan mengganti motor. Oke posisi sementara memang masih di belakang, namun kondisi ini sebenarnya sangat menguntungkan mengingat rider yang didepannya belum mengganti motor..!

Lain halnya dengan Rossi, mendapat notif di pit board untuk masuk pit dirinya justru ngacir. Saat itu The Doctor masih bersaing dengan Dovi untuk barisan depan. Dia mungkin masih fokus dan enggan masuk pit. Hingga pada lap ke-3 sejak adanya notif The Doctor masuk pit. Ketika keluar ya wes langsung merosot. Nah dengan sisa lap hanya beberapa saja perjuangannya sangat-sangat berat untuk merangsek ke depan.

Marquez dengan ban slick ya ngacir hingga akhirnya menjadi juara. Kemudian diikuti Cal Cruthclow di urutan kedua dan Dovi di urutan ketiga.. Sedangkan Rossi harus berpuas diri berada di urutan

Terbukti, team work sangat-sangat menentukan. Tim mengetahui apa yang terbaik bagi ridernya.. So, siapa yang melakukan team work dengan baik kans juara lebih terbuka. Setuju?

Hasil Race Motogp Sachsenring, Jerman 2016:


Semoga berguna

==============
Ditulis oleh Cak Akim

kontak/ikuti motohits:
WhatsApp : 085727570067
BBM : 5F855B2E
BBM Chanel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
Instagram : motohits

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: