Iklan
jump to navigation

Modifikasi Jupiter MX King Oleh Bro Dede irv, Keren Tenan..! 11 Juli 2016

Posted by Cak Akim in Modify.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Seakan tak mau kalah dengan bikers di Vietnam, bikers Indonesia yang satu ini juga doyan modifikasi Jupiter MX King miliknya. Ya, biasanya modifikasi ekstrim Jupiter MX King atau  Exciter 150 erat kaitannya dengan Vietnam. Banyak dari mereka yang sukses merombak bebek besi andalan Yamaha ini hingga tampil luar biasa. Namun kali ini yang motohits share berbeda mas bro.. Jupiter MX King keren ini merupakan hasil karya dari bikers Indonesia.

Adalah Bro Dede irv, mas bro yang satu ini merupakan salah satu dari sekian banyak penyemplak Yamaha Jupiter MX King di Indonesia. Nah seperti yang motohits katakan diatas Bro Dede bukanlah bikers yang betah dengan keadaan standar motornya. Tangan kreatifnya seakangatel ingin merombak tunggangannya agar beda dengan yang lain. Dan benar saja, setelah melalui beberapa tahap modifikasi akhirnya Jupiter MX King miliknya sukses tampil garang. Dari kaki-kaki, body, part aksesoris, hingga finishing sukses dirombak hingga membuat keren tampilan bebek berkubikasi 150cc ini. Nah kira-kira apa saja modifikasi yang sudah dilakukan Bro Dede untuk Jupiter MX King miliknya?

Di mulai dari kaki-kaki, disini memang nampak kekar berkat aplikasi velg Chemco New Vixion 2,5 inchi untuk depan dan 4,5 inchi untuk belakang. Kemudian velg tersebut di balut dengan ban berukuran 90/80 depan dan 160/60 belakang. Belum lagi jika kita melirik bagian suspensi depan. Beuuuhhh Up Side Down bro… Cakeppp tenan rekkk.. Nah untuk belakang roda diikat oleh arm RD Racing untuk Byson. Josssss… Sebagai pelengkap footstep underbone juga di aplikasikan. Selain menambah kesan eye catching part ini juga membuat ergonomi makin sporty.

Meilipir ke area body.. Disini yang menarik adalah aplikasi headlamp yang menggunakan lampu senja. Ya, lampu senja dirombak sebagai lampu utama projie mas bro. Sementara untuk batok kepala standar dilucuti dan digantikan dengan batok kepala Xeon. Nah kendati menggunakan batok kepala Xeon spedo meter justru mengaplikasikan milik New Vixion. Tak hanya itu undercowl juga mendapat sentuhan dengan model custom. Kemudian melipir ke belakang disini juga terlihat behel after market yang ternyata besutan Rizoma Vietnam. Josss dah…

Nah sebagai finishing Bro Dede mengaplikasikan warna hitam polos. Praktis kesan garang dari finishing ini makin membuat lengkap modifikasi yang sudah dilakukan.. Wes pokoe maknyusss tenan ki. Berapa budget untuk modifikasi Jupiter MX King ini yak? Pastinya nggak sedikit nih.. Hehe

Over all keren banget bro…! Nggak kalah dah sama Yamaha Exciter Vietnam..

Galeri modifkaso Jupiter MX King oleh Bro Dede Irv:

Semoga berguna

==============
Ditulis oleh Cak Akim

kontak/ikuti motohits:
WhatsApp : 085727570067
BBM : 5F855B2E
BBM Chanel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
Instagram : motohits

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

1. Rideralam - 11 Juli 2016

Keren

2. dede - 11 Juli 2016

mantappp….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: