Iklan
jump to navigation

Marquez: Tahun Depan Saya Akan Tetap Bersama Honda 2 Juni 2016

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Seperti yang kita ketahui bersma beberapa pembalap Motogp sudah mendapatkan kepastian kontrak untuk musim depan, bahkan sampai dengan 2018. Sebut saja Valentino Rossi yang akan tetap bersama Yamaha selama dua tahun mendatang bersama Maverick Vinales, kemudian Jorge Lorenzo yang akhirnya berlabuh ke Ducati bersma Dovizioso, Pedrosa tetap bersama Honda, dan Iannone yang merapat ke Suzuki. Pembalap-pembalap tersebut sudah memiliki kepastian kontrak bersama tim yang dipilihnya.

Nah ada satu pembalap yang kini menjadi sorotan. Ya, Marc Marquez. Pembalap asal Spanyol ini hingga saat ini belum mendapatkan kepastian kontrak. Padahal seperti yang kita ketahui kontraknya bersama Honda akan berakhir musim ini. Ini artinya musim depan Marc harus memiliki kontrak baru entah bersama tim baru maupun tim saat ini. Namun bila melihat prestasi Marquez rasanya Honda tak akan melepas si Baby Alien. Terlebih peta persaingan musim depan sudah terlihat dimana tim-tim kompetitor sudah memiliki rider andalan masing-masing. So, sangat-sangat besar kemungkinan Marquez akan diperpanjang kontraknya oleh Honda.
decal sticker Honda CBR150R
Hal ini juga senada dengan optimisme dirinya. Seperti dilansir dari lama resmi Motogp, Rabu (1/6) Marquez mengaku optimis dirinya akan tetap berada di Honda. Menurutnya ia tak ingin buru-buru untuk membahas masalah kontrak karena saat ini lebih fokus dalam setiap balapan yang masih tersisa di musim ini.

“Saya memang belum menandatangani kontrak baru tetapi saya akan tetap bersama dengan Honda musim mendatang. Sebuah kontrak harus diselesaikan dengan baik. Semua memang berjalan dengan penuh ekspetasi karena segalanya sesuai dengan prediksi. Semuanya bermula dari perpanjangan kontrak Valentino Rossi dan keputusan Jorge Lorenzo untuk pindah. Namun saya tak terburu-buru,” Ungkap Marquez.

So kita tunggu saja bagaimana persaingan yang terjadi muaim depan, kayaknya koq bakal seru yak..

Semoga berguna

==============
Ditulis oleh Cak Akim

kontak/ikuti motohits:
WhatsApp : 085727570067
BBM : 5F855B2E
Email : redaksimotohits@gmail.com
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
Instagram : motohits

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: