Iklan
jump to navigation

Rossi Juarai Race Motogp Jerez, Spanyol 2016, Congrats..! 24 April 2016

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Motogp Jerez, Spanyol 2016 nampaknya memang milik Valentino Rossi. Pembalap Movistar Yamaha Motogp ini sukses memuncaki podium dengan sempurna. Sepanjang race dirinya konsisten memimpin. Lorenzo yang sempat berduel dengan Rossi tak mampu bicara banyak, doi harus puas berada di posisi dua dibelakang Rossi. Marquez tampil cukup apik dengan sukses berada di podium tiga. Nah selain ketiga pembalap yang sukses podium disini yang juga menjadi sorotan adalah Dovizioso. Ya, pembalap Ducati ini kembali dilanda apes. Desmosedici yang dikendarainya mengalami masalah hingga memaksa doi menyudahi race lebih awal. Lalu bagaimana jalannya race? Berikut review singkatnya..

Start dari posisi awal pertama Valentino Rossi sukses mempertahankan posisinya diikuti Lorenzo, Marquez, dan Pedrosa. Tak lama kemudian Pedrosa sukses mengambil alih posisi Marquez. Memasuki lap kedua Lorenzo sempat mencuri posisi satu dari Rossi, sayang dirinya sedikit melebar dan harus kembali di overtake Rossi. Dibelakang Marquez sukses mengambil alih posisi Pedrosa, urutan sementara Rossi, Lorenzo, Marquez dan Pedrosa. Mulai lap ketiga The Doctor membuat jarak dengan Lorenzo..

Lap ke-7 jarak antara Rossi dan Lorenzo semakin jauh. Sementara dibelakang Vinales sukses mengovertake Dovizioso untuk posisi 6 dibelakang Aleix Espargaro. So posisi sementara berurutan duo rider dari tim Yamaha, Honda dan Suzuki. Josss..

Lap ke-8 Marquez sempat duel dengan Lorenzo untuk posisi dua, sementara Pedrosa makin tertinggal. Memasuki lap ke-10 nasib apes kembali menimpa Dovi, Desmosedici yang ditungganginya mengalami masalah. Hal ini memaksa doi untuk tidak melanjutkan race..

Lap ke-12 Rossi makin melesat kedepan.. Nampaknya The Doctor memang masih dalam performa apiknya.. Nah di lap ke-14 battle justru ditampilkan di barisan belakang. Ya, Iannone vs Curthclow berduel sengit untuk posisi ke-10.

Memasuki lap ke-16 Lorenzo membuat jarak dengan Marquez. Posisi semantara Rossi, Lorenzo, Marquez dengan jarak masing-masing cukup jauh. Dibelakangnya Pedrosa berduel sengit dengan Aleix Espargaro untuk posisi 4.

Hingga last lap posisi tak ada perubahan posisi. Finish Rossi, Lorenzo, Marquez, dan

Congrats Valentino Rossi..!

Berikut hasil lengkap Race Motogp Jerez, Spanyol 2016:

image

image

Semoga berguna

===================
Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com
Blog lain : http://akimotoride.wordpress.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

1. KurniawanRR - 9 Mei 2016

Dari posisi 7, finish 2.. keren.. dan itu overtake


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: