Iklan
jump to navigation

Yamaha R25 Itu Keren, Nggak Kaget Ada Kloningannya.. 19 April 2016

Posted by Cak Akim in news, yamaha.
Tags: , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Namanya motor keren nggak ngeh kalau nggak ada kloningannya.. Wkwkwk.. Ya, sesuai judul mas bro. Belakangan ada sebuah motor dari Negeri China bernama XGJAO RZ35 yang memiliki bentuk menyerupai Yamaha R25 / Yamaha R3. Bukan menyerupai lagi kali ya, hampir sama persis. Lihat saja detailnya.. Wesss jiaan nyaris nggak ada perbedaan mas bro..

Baca juga:
* Keweseki Ninja 150, Ninja 250 Fi Rasa China…
* Produk Sportbike Jida Motor, Koq Desainnya Mirip Dengan Produsen Lain Ya??
* Ternyata Yamaha MT-125 Juga Punya Kembaran, Harga Hampir Setengahnya..
* Honda Gold Wingpun Tak Luput Dari Korban Kloning Pabrikan China
* GPX Demon 125, Mini Moto Bergaya Ducati Monster
* Inilah Beberapa Kembaran Yamaha R125..

Bahkan untuk bagian tertentu motohits bilang motor kloningan Yamaha R25 ini lebih keren. Monggo simak headlampnya.. Sudah projie plus alis lagi.. Keren kan? Lanjut di bagian sein, nah motor ini sudah menganut LED bro..  Nggak cuma itu, mufler juga terlihat kekar dengan bentuk menyerupai mufler Kawasaki Z1000 dimana. Nggak satu, dlouble kanan kiri. Josss gandoss tenan kan?

Nah sayangnya ini motor kloning dan buatan China. Yaah bisa mas bro nilai sendiri dah.. Hehe

Oke berikut foto studio XGJAO RZ35 atau motor kloningan Yamaha R25:

Semoga berguna

===================
Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com
Blog lain : http://akimotoride.wordpress.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

1. dimensiontripper - 19 April 2016

brapa cc atau silinder tuh? knalpotnya kok heboh banget…

2. warungasep - 19 April 2016
3. Supono Wahyudi - 19 April 2016

Xjgao

Nilai kontrak Jorge Lorenzo di Ducati
http://sh.st/Ihz63


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: