Iklan
jump to navigation

Resmi, Ducati Kontrak Lorenzo Untuk Dua Musim 19 April 2016

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Sebenarnya sudah bukan kejutan lagi, lha wong motohits sendiri pernah nulis artikel (Breaking New, Akhirnya Lorenzo Pindah Ke Ducati) beberapa waktu kemarin. Namun kala itu masih bersifat non official karna di tulis oleh media, bukan dari pihak Lorenzo, Ducati, maupun Yamaha. Nah sekarang perpindahan Lorenzo ke Ducati ini sudah benar-benar resmi mas bro. Ya, press release yang di berikan Ducati kepada publik akhirnya secara resmi mengakhiri ikatan Lorenzo bersama Yamaha dan menariknya ke Ducati untuk Motogp musim 2017-2018.

Lorenzo sendiri memang sudah sejak lama di rumorkan akan hengkang dari Yamaha. Hal ini bisa dilihat dari mundurnya tanda tangan kontrak yang diajukan Yamaha terhadap Lorenzo untuk musim depan. Beda halnya dengan Rossi, The Doctor langsung menerima baik tawaran perpanjangan kontrak dengan Yamaha. Yaah wajar saja Lorenzo memang sudah ancang-ancang untuk pindah ke lain hati.

Padahal prestasi Lorenzo bersama Yamaha bisa dikatakan cukup sukses. Delapan tahun bergabung bersama Yamaha pembalap asal Spanyol ini sukses mengantongi 3 gelar juara dunia. Nah potensi tersebut bisa dikatakan masih berlanjut untuk musim ini. Namun sayang adanya gesekan dengan rekan satu timnya membuat suasana di Tim Yamaha tidak kondusif. Ya, seperti yang kita ketahui bersama sejak musim 2015 lalu Lorenzo kurang begitu akrab dengan Valentino Rossi. Puncaknya ketika keduanya harus memperebutkan gelar juara duni musim tersebut. Bisa dikatakan persaingan keduanya cukup panas.. Hal ini dinilai kurang baik untuk Tim Yamaha.

Lorenzo sendiri melihat Ducati makin kompetitif di musim sekarang. Performa Ducati Desmosedici GP16 yang kini ditunggangi Iannone dan Dovizioso dinilai cukup untuk menghantarkannya ke podium. Inilah salah satu alasan mengapa Lorenzo begitu yakin bersama Ducati musim depan  menurut pandangan motohits.

So, welcome to Ducati Lorenzo..

Semoga berguna

===================
Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com
Blog lain : http://akimotoride.wordpress.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

1. Supono Wahyudi - 19 April 2016

Aku Yes Pak 😎

Nilai kontrak Jorge Lorenzo di Ducati
http://sh.st/Ihz63


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: