Iklan
jump to navigation

Salut Sama Petugas SPBU Jl. Gajah Mada Barat, Pekalongan, Jateng 13 April 2016

Posted by Cak Akim in Uncategories.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Motohits – Jadi ceritanya gini, siang kemarin (12/4) motohits ada keperluan di Jl KH Wahid Hasyim, Pekalongan, Jawa Tengah. Berangkat dari rumah indkator bahan bakar Si Vartech Merah tinggal dua titik, kalau cuma buat ke tujuan masih cukup banget. Bahkan sekalian pulangnya juga masih cukup. Lha wong paling pulang-pergi sekitar 20km saja. Namun rasanya nggak ngeh kalau liat indikator bahan bakar minim. Bukan apa-apa takutnya malah kelupaan trus habis dijalan. Repot sendiri kan? Ya wes pulangnya sekalian saja mampir ke SPBU Pertamina Jl. Gajah Mada Barat, Pasirsari, Pekalongan.

Oke langsung melipir.. Nah dari kejauhan terlihat tidak adanya antrian pada pengisian Pertamax dan Pertalite, hanya ada satu pengendara didepan motohits yang akhirnya menuju ke pengisian dua bahan bakar tersebut. Motohits berada di belakangnya dan melipir juga kesana. FYI semenjak turun dari dealer Vartech merah memang nggak pernah minum selain pertamax bro. Bukan apa-apa, melihat spesifikasi mesin Vartech 125 kompresinya tembus angka 11:1, so bahan bakar yang digunakan menimal Pertamax..!

Oke back to judul kenapa tidak ada antrian di pengisian Pertamax dan Pertalite? Sedangkan di Premium cukup banyak.. Salah satu penyebabnya karena di bagian tersebut nggak ada petugasnya. Loh pye iki? Entah petugasnya dimana, yang pasti pengendara didepan motohits nunggu sekitar 1-2menit baru di layani. Itupun bukan dari petugas pengisian, kayaknya dari petugas kebersihan atas suruhan petugas di Premium. Nah pada saat menunggu ada bapak-bapak naik Honda Beat datang dibelakang motohits. Sekalian ngantri si bapak mainan hp dan entah menelpon siapa.. Duh mau negur koq ya nggak enak, dikiranya ngatur-ngatur. Nah pas giliran si Vartech minum Pertamax tiba-tiba petugas dispenser Pertamax yang ternyata adalah seorang perempuan datang. Shipp langsung sodorin duit dan isi Pertamax.. Nah pada saat itulah si mbax langsung menegur si bapak yang tengah asik nelpon. “Maaf pak telponnya bisa di matiin..!” Ujarnya. “Nggak masalah nggak ngisi (bahan bakar) disini, aturan tetep aturan” imbuhnya. Wihhh tegas nih mbaxnya..

Salut sama mbaxnya.. Motohits sendiri pernah menemui kasus seperti ini namun si petugas malah cuek saja. (Baca: Larangan Menggunakan Ponsel di SPBU, Realitanya Masih Banyak Yang Melanggar). Nah ini mbaxnya koq tegas.. Josss dah..

image

Ya, hal-hal seperti inilah yang kadang disepelekan oleh kita. Padahal dampak menggunakan handphone di area SPBU bisa fatal. Bisa meledak cuy…! Mau?
So, harusnya kita semua bisa sadar diri. Jangan sesekali berhandphone ria di area SPBU..!

Semoga berguna

===================
Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com
Blog lain : http://akimotoride.wordpress.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

1. Mas Muslim - 13 April 2016

Joss !!

sebarkan.org - 13 April 2016

Naik pangkat #eh

Oopss..gara-gara angin area intim Kate Middleton nyaris kelihatan http://tinyurl.com/h68wzrh

2. cekuash - 13 April 2016

Naaah orang seperti mbak’e yg harus diperbanyak xixi

3. Blog Gandem! - 13 April 2016

mosok kalah karo mbak mbake, sek seragam ireng putih to kui?

Cak Akim - 13 April 2016

Udu kang, seragam pertamina


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: