Iklan
jump to navigation

Tepat 20 Tahun Berkarir, Motivasi Lebih Buat Rossi Di Motogp Argentina 2016 1 April 2016

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Siapa yang tak kenal sosok Valentino Rossi, pembalap asal Itali yang sukses meraih 9 kali juara dunia kini menjadi salah satu legenda Motogp. Di usianya yang tak muda lagi Vale masih tetap punya semangat untuk bersaing dengan pembalap muda berbakat. Vale seakan tak punya rasa gentar untuk melibas lawan-lawannya di sirkuit. Bahkan di musim 2015 kemarin pembalap yang punya julukan The Doctor ini hampir melengkapi juara dunianya yang ke 10 jika saja Jorge Lorenzo tidak merebutnya.

Nah pada tanggal 31 Maret 2016 kemarin genap 20 tahun Vale berkarir di grand prix. Ya, pada tanggal 31 Maret 1996 silam Valentino Rossi untuk pertama kalinya mengikuti grand prix yang di gelar di Sirkuit Syah Alam, Malaysia. Di debut perdananya Rossi memang hanya mampu finish di urutan ke enam. Namun aksi dirinya sempat mencuri perhatian, terlebih di tahun keduanya mengikuti grand prix. Tha Doctor sukses untuk pertama kalinya menjadi juara dunia di GP125.

Lalu apa hubungannya dengan Motogp Argentina 2016 ini? Nah seperti yang kita ketahui akhir pekan ini tepatnya Senin, 4 April 2016 dini hari Motogp seri kedua musim 2016 akan digelar. Tentunya momentum 20 tahun berkarir yang sudah dilakoni Valentino Rossi akan menjadi motivasi tersendiri baginya untuk meraih podium utama. Disini Vale akan membuktikan bahwa kendati sudah cukup berumur dirinya tetap masih menjadi perhitungan di ajang Motogp. Terlebih jika kita mengingat hasil Motogp Argentina musim lalu dimana saat itu Rossi berhasil memuncaki podium..

image

Kondisi tahun lalu dan sekarang beda lho.. Memang, ada beberapa perbedaan yang ada. Dari ban, penggunaan ecu, hingga kekuatan lawan. Namun motohits percaya dengan motivasi lebih ini Rossi akan sukses di Motogp Argentina.

so, kita tunggu saja aksinya…
Semoga berguna

===================
Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com
Blog lain : http://akimotoride.wordpress.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: