Iklan
jump to navigation

Swing Arm Ninja H2 Patah Setelah Crash 30 Maret 2016

Posted by Cak Akim in news.
Tags: , , , ,
trackback

image

Motohits – Mengendarai superbike dengan mesin buas tentunya berbeda dengan sportbike berkubikasi kecil, butuh skill khusus.. Muntahan power yang tinggi mau tidak mau harus diimbangi dengan kemampuan diri mengendalikan kuda besi hingga mesin tersebut jinak. Itulah mengapa mereka penghobi motor gede biasanya bertahap ketika ingin naik moge. Artinya di mulai dengan motor kecil, sedang, hingga puncaknya motor-motor berkubikasi besar.


Baca juga
* Terlibat Kecelakaan Ducati Monster Patah Jadi Dua
* Penampakan Dua Unit Ninja H2 Yang Hancur Setelah Mengalami Kecelakaan, Ngeri Bro….

Bicara motor berkubikasi besar Kawasaki Ninja H2 adalah salah satunya. Superbike paling bengis bikinan Kawasaki ini diakui atau tidak memang memiliki power yang dahsyat. Ninja H2 mampu mengeluarkan power mencapai 200hp pada kondisi standar. Hal ini tak lepas dari pengaplikasian teknologi turbo dan supercharged pada mesin 998cc yang digendongnya. Nah dengan spesifikasi mesin tersebut tentu bikers yang menungganginya dituntut punya skill mumpuni dan juga kontrol emosi yang baik..!

image

Bicara Kawasaki Ninja H2 belakangan ada beberapa foto yang di share oleh salah satu member grup facebook Kawasaki Ninja yang mengalami kecelakaan. Tidak dijelaskan bagaimana kronologinya. Pun demikian dengan tempatnya, entah di sirkuit atau di jalan raya. Sebab kejadian ini sendiri bukan di tanah air. Namun dari foto tersebut terlihat jelas Ninja H2 nampak rusak parah di bagian belakang. Arm patah hingga membuat roda belakang terlepas.. Selain itu area jok sampai dengan buritan juga mengalami kerusakan yang cukup parah.. Bagaiamana kondisinya ridernya? Entahlah.. Semoga baik-baik saja.

Semoga kejadian ini menjadi pembelajaran buat kita bersama. Safety riding itu hal wajib ketika kita berkendara, terlebih bila kendaraan yang kita tunggangi memiliki speisifkasi tinggi..!

image

image

Semoga berguna

===================
Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com
Blog lain : http://akimotoride.wordpress.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: