Iklan
jump to navigation

Kawasaki Indonesia Hadirkan New Z250 ABS, Harga Rp 59Jutaan Saja.. 28 Maret 2016

Posted by Cak Akim in kawasaki, news.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Baru-baru ini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis line up baru di kelas naked sport 250cc di pasar Indonesia. Kawasaki Z250, produk yang sudah dipasarkan sejak 2014 lalu ini sekarang hadir dengan varian ABS (sebelumnya Kawasaki Z250 hanya tersedia varian non abs saja).

Kawasaki Z250 ABS ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni hijau dan hitam. Sedikit berbeda dengan varian non ABS, Z250 ABS ini mengusung warna yang cukup eye catching. Untuk opsi warna pertama sektor headlamp dan tangki dilabur dengan warna hijau, kemudian shroud berwarna silver dihiasi grafis khas “Z” series yang cukup rame, sementara untuk body belakang dilabur warna hitam. Nah yang membuatnya lebih terlihat segar adalah aplikasi warna gold pada velg vro. Mantap.. Opsi warna kedua seluruh body didomunasi oleh hitam, namun disini KMI menerapkan grafis berwarna merah dengan desain yang cukup rame. Pun demikian dengan velg dilabur warna merah juga.

image

Kawasaki Z250 ABS sendiri sebenarnya sudah mulai diperkenalkan oleh Kawasaki Jepang awal tahun 2015 lalu. Namun entah kenapa KMI baru memboyongnya pada tahun 2016 ini. Nah di Jepang Z250 ABS sudah dilengkapi dengan assist dan slipper clutch sama seperti Ninja 250 Fi. So, harusnya Z250 ABS yang baru dirilis KMI ini juga sudah mengaplikasikan teknologi yang sama.

KMI membandrol New Kawasaki Z250 ABS ini di angka Rp 59,6 Juta OTR Jakarta dan sekitarnya. Bila dibandingkan dengan kompetitornya harga tersebut memang lebih mahal. Namun dengan beberapa value yang ditawarkan Z250 rasanya cukup worth to buy koq..

Semoga berguna

===================
Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com
Blog lain : http://akimotoride.wordpress.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

1. sebarkan.org - 28 Maret 2016
2. Update Paten Desain Kawasaki Z800 Model Year 2017 | motohits.com - 29 Maret 2016

[…] Baca juga: * Scoop, Ini Penampakan Kawasaki Versys 250 Versi Young Machine * Kepoin Harga Kawasaki Ninja H2 Februari 2016, Tembus 660Juta Bro.. * KMI Rilis Ninja 250RR Mono Model Year 2016 * Kawasaki Ninja 150 2tak, Produk Lawas Tanpa Diskon Malah Upping. Wajar…!! * Kawasaki Indonesia Hadirkan New Z250 ABS, Harga Rp 59Jutaan Saja.. […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: