Iklan
jump to navigation

YIMM Siap Boyong Dua Moge Baru Ke Tanah Air Tahun Ini 18 Maret 2016

Posted by Cak Akim in news, yamaha.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Pasar moge di Indonesia dulunya hanya di pandang sebelah mata oleh beberapa pabrikan Jepang. Sebut saja Yamaha dan Honda, dua pabrikan ini punya market banyak di kelas mocil. Makanya mereka enggan melirik segmen moge..! Namun tidak dengan Kawasaki, pabrikan yang akrab dengan julukan geng ijo ini memang basisnya adalah moge. Line up mogenyapun tidak satu dua, tapi banyak..! Out of the box memang, mencoba peruntungan di segmen yang cukup sempit. Namun makin berkembangnya market justru Kawasaki sukses dengan mogenya.

Yamaha ngikut.. Melihat market moge Kawasaki berkembang pesat Yamaha Indonesia juga ikut terjun di segmen ini. Beberapa moge mulai di jual di tanah air. Sebut saja T-Max, V-Max (namun sekarang sudah nggak dijual di mari), YZF-R6, YZF-R1 dan R1M, MT-09, dan WR250. Motor-motor berkapasitas besar tersebut disuguhkan Yamaha untuk mereka bikers Indonesia penyuka motor gede hasil produksi Yamaha.

Pun demikian dengan Honda, pabrikan sayap mengepak ini juga ikut terjun jualan moge di tanah air. Line upnya juga cukup banyak, dari CBR1000RR SP, Vultus, CB500X, CB500F, CB650F, CBR500R, dan CBR650F. Beberapa dari line up tersebut termasuk baru karen dirilis Februari 2016.

image

Yamaha tak mau kalah..! Tahun 2016 ini akan ada dua moge baru yang siap mengaspal di tanah air. Hal ini disampaikan oleh Pak Masykur, Assiten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) seperti motohits kutip dari otomotifnet (17/3). “Minimal ada dua model motor CBU baru di tahun ini”. Kira-kira apa nih?

Pihaknya tidak menyebutkan motor apa yang dimaksud, namun belakangan ada kabar semriwing Yamaha MT-09 Tracer akan masuk pasar Indonesia. Bahkan YIMM sendiri sudah mendaftarkan TPT motor ini. Wihhh josss nih sport Adventure je.. Belakangan moge jenis ini memang punya tren apik di Indonesia. Terbukti dari makin banyaknya ATPM yang mendatangkan produk bergenre tersebut di tanah air. Oke MT-09 Tracer ditampung.. Lah yang satunya apa?

image

Entahlah, belum ada kabar-kabar. Namun tak menutup kemungkinan Yamaha MT-10 adalah moge yang di maksud. Motor ini merupakan versi telanjang dari R1. Dengan desain super bengis menurut opini motohits moge ini punya potensi bagus.

Okelah kita tunggu saja.. Kalau motohits cuma nunggu, belum bisa beli. Hehe

Semoga berguna

===================
Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com
Blog lain : http://akimotoride.wordpress.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

1. YIMM Resmi Rilis Mio Z, Berikut Spesifikasi, Harga, Dan Galeri Fotonya.. | motohits.com - 30 Maret 2016

[…] Warna, Dan Harganya * YIMM Resmi Rilis Yamaha R15 Facelift 2016 Dan Yamaha R15 SE, Book Now..!! * YIMM Siap Boyong Dua Moge Baru Ke Tanah Air Tahun Ini * Yamaha Jepang Rilis Tricity 155, Nah Ini Nih Tricity Yang Bakal Mengaspal Di Tanah […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: