Iklan
jump to navigation

PT Sena Autopart Indonesia Beri Garansi 3 Tahun Shock Ohlins Di Yamaha R15 Special Edition 16 Maret 2016

Posted by Cak Akim in news, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Bro sis sekalian, seperti yang kita ketahui bersama per 15 Maret 2016 kemarin Yamaha secara resmi merilis R15 facelift dan juga R15 special edition. Edisi spesial ini memang tidak include aksesoris macam singgle seater atau lainnya, namun bisa dikatakan lebih spesial berkat aplikasi shock belakang besutan Ohlins. Siapa sih yang nggak kenal Ohlins, pabrikan shock premium asal Swedia ini menjadi perangkat wajib di motor-motor gede. Nah di R15 YIMM sengaja menyematkannya mas bro.. Tujuannya tak lain untuk memanjakan konsumen loyalnya dan tentu meningkatkan market. Hehe..

Dalam pemasarannya (R15 Special Edition) YIMM sementara hanya mengandalkan sistem booking online. Ya, bagi konsumen yang demen dengan edisi spesial ini hanya bisa mendapatkannya via inden online di website yang sudah dibuat khusus. Tak ada batasan kuota memang, namun periode waktunya hanya satu bulan..! Dimulai dari 15 Maret sampai 14 April 2016 saja. Setelah itu apakah YIMM akan benar-benar menutup edisi spesial ini atau masih dipasarkan dengan metode lain masih jadi pertanyaan.

Bicara harga Yamaha R15 Spesial Edition dengan Shock Ohlins ini dibandrol Rp 32,8 Juta OTR Jakarta. FYI Yamaha R15 standar dibandrol sebesar Rp 29,8 Juta, ini artinya harga Yamaha R15 Special Edition ini Rp 3 Juta lebih mahal. Padahal dipasaran tipe shock ohlins yang dipakai di R15 tersebut dibandrol sebesar Rp 3,75juta.

Ohlins yang diaplikasikan di R15 sendiri merupakan tipe S3FE dengan preload adjustable. Nah menariknya selain memberikan garansi untuk unit motor Yamaha yang juga bekerjasama dengan PT Sena Autopart Indonesia (distributor resmi Ohlins) juga memberikan garansi shock tersebut selama 3 tahun bro. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pak Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia seperti motohits kutip dari laman otomotifnet.com (16/3).

“Shockbrekernya kami beri garansi selama tiga tahun, namun tetap ada syarat dan ketentuan yang berlaku”.

Menurutnya garansi yang diberikan antara lain ketika shock terjadi kebocoran, tidak berfungsi dengan baik, penggantian spare part dan oli, biaya jasa dan pengisian gas nitro. Sementara untuk kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan penggunaan (kecelakaan atau shock patah) tidak mendapat garansi.

Klaim sendiri dapat dilakukan di dealer dimana konsumen mendapat unit Yamaha R15 SE, kemudian dari dealer tersebut akan diteruskan ke pihak Ohlins Indonesia. Mantapp..!

Semoga berguna

===================
Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com
Blog lain : http://akimotoride.wordpress.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: