Iklan
jump to navigation

Yang Sudah Booking Siap-siap, Yamaha Mulai Distribusikan Xabre 23 Februari 2016

Posted by Cak Akim in news, yamaha.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Bro sis sekalian, seperti yang kita ketahui bersama Yamaha Indonesia telah merilis sportbike baru berlabel Xabre 150 pada 26 Januari 2016 kemarin. Motor dengan gaya minor fighter ini secara langsung dirilis oleh pembalap Yamaha di Motogp, Valentino Rossi. Nah kala itu Yamaha juga membuka inden online bagi calon konsumen yang hendak meminang sportbike bershock depan USD ini. Ya, ada kuota 1.000 unit yang bisa di booking mas bro. Dan ajibnya kuota tersebut ludes hanya dalam hitungan hari saja.. Mantapp..! Namun demikian Yamaha dikabarkan baru akan mendistribusikan unit ke konsumen pada akhir Februari ini. Artinya ada jeda yang cukup lama dari prosesi perilisan hingga konsumen mendapatkan unit.

Nah sebulan berjalan ternyata kini Yamaha mulai mendistribusikan Xabre. Per sabtu (20/2) kemarin kebetulan sekali motohits melihat beberapa unit Xabre dalam truk distribusi melewati jalur pantura, Pekalongan, Jawa Tengah. Nggak banyak memang, hanya hitungan jari saja. Namun sayangnya motohits gagal mengabadikannya.. Nah sore kemarin (22/2) motohits kembali melihat penampakan serupa. Bedanya kali ini unit yang nangkring di truk lebih banyak, di bak truk tingkat 2 (atas) hampir seluruhnya diisi oleh Xabre. Mantappp tenan.. Lagi, motohits gagal mengabadikannya.. Lha wong sudah berada di kampus bro, mau ngejar waktunya nggak memungkinkan.

Lah itu foto diatas punya siapa? Foto tersebut merupakan jepretan salah satu member grup facebook. Sepertinya doi juga melihat dan sukses mengabadikan si Xabre yang sedang di distribusikan. Ya wes motohits pinjem saja fotonya.. Hehe

Oke, disini yang menjadi catatan adalah konsistensi Yamaha. Sesuai rencana Yamaha berjanji akan mendistribusikan unit ke konsumen pada akhir Februari ini. Dan hal ini klop banget.. Tanggal 20an sudah didistribusikan ke dealer, dan sepertinya tak butuh waktu lama bagi dealer untuk mendistribusikannya ke konsumen. Artinya diharapkan akhir Februari ini konsumen yang sudah melakukan booking bisa mendapatkan unit untuk diparkir dirumah.. Mantapp..!

So, tunggu saja mas bro.. Sudah distribusi koq..!

Semoga berguna
===================
Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com
Blog lain : http://akimotoride.wordpress.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: