Iklan
jump to navigation

26 Februari 2016 Honda Bakal Rilis Motor Baru, Yakin Supra X 150?? 22 Februari 2016

Posted by Cak Akim in honda, news.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Baru 14 Februari 2016 kemarin PT Asta Honda Motor (AHM) menggelar hajatan besar sekaligus merilis gacoan baru All New Honda CBR150R. Ealah sekarang sudah ada ancang-ancang bakal launching produk baru lagi. Ya, beberapa media tanah air mendapat undangan launching new produk AHM pada 26 Februari 2016 besok bro. Tidak dijelaskan produk apakah yang dimaksud, yang pasti acara tersebut bakal dilangsungkan di salah satu resto di bilangan SCBD, Jakarta Selatan. Hmmm apalagi nih?

Rumor berkembang produk yang dimaksud adalah bebek super Honda berlabel Supra X 150. Bahkan penampakan motor ini sendiri sudah pernah mengegerkan dunia maya beberapa waktu lalu (monggo baca disini). Benarkah? Entahlah.. Namun motohits sendiri punya firasat sepertinya koq bukan ya. Kenapa? Dari timingnya, menurut pedapat motohits pribadi AHM tidak akan membuang begitu saja eforia All New CBR150R..! Lha wong baru kemarin AHM merilis produk tersebut dan saat ini bisa dikatakan sedang hangat-hangatnya. Nah mosok iya eforia tersebut harus tergusur oleh new produk yang juga bisa dikatakan andalan di segmennya. Nggaklah..!

image

Alasan yang kedua TPT Honda Supra X 150 belum tercium bro.. Padahal seperti yang kita ketahui ketika ada produk baru yang bakal di rilis pabrikan harus mendaftarkan TPT ke dinas terkait terlebih dahulu. Prosesnya pun butuh waktu.. Nah Supra X 150 belum bro..! Alasan selanjutnya minim spyshot..! Memang AHM merupakan salah satu pabrikan yang terkenal akan rapatnya info produk baru. Namun jika dicermati beberapa new produk belakangan justru sudah tercium media ataupun blog sebelum prosesi perilisan berlangsung. Lah spyshot yang kemarin? Itu bukan di Indonesia bro.. Dan sepertinya unit yang ada belum masuk tahap final (belum ada striping). Dan yang terakhir adalah tempat, sepertinya agak janggal ketika produk yang menitik beratkan performa dirilis di sebuah resto. Harusnya di sirkuit atau tempat yang memiliki area cukup luas untuk menggelar test ride. Nah dari alasan-alasan tersebut firasat motohits berdasar. Lalu produk apa donk?

Sepertinya koq larinya ke skutik ya bro. Entah kenapa motohits cukup yakin Vario 150/125 striping baru yang bakal dirilis besok. Loh dasarnya apa? Kalau ini sih cuma terkaan ngawur.. Percaya monggo nggak percaya silahkan. Namun dari segi tempat sepertinya cukup klop, lagian sudah cukup lama sejak pertama kali dirilis skutik tersebut belum mendapat sentuhan.

Ya wes kita tunggu saja dah..

Semoga berguna
===================
Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com
Blog lain : http://akimotoride.wordpress.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: