Iklan
jump to navigation

Tak Hanya Desmosedici Motogp, Stoner Juga Siap Kembangkan Panigale Untuk WSBK 21 Februari 2016

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Kembalinya Stoner ke pangkuan Ducati membawa angin segar tersendiri bagi tim Italy yang pernah dihantarkannya ke juara dunia. Pasalnya kendati ia hanya sebagai test rider namun feedback dirinya sangat dibutuhkan Ducati untuk pengembangan Desmo. Yaah semua taulah sejak ditinggalkan Stoner Ducati seakan kehilangan nyawa, tak ada rider yang sukses membawanya lagi ke kasta juara dunia. Bahkan Valentino Rossi yang sempat bergabung selama dua tahunpun tak mampu berbicara banyak. Nah dengan kembalinya Stoner tentu harapan besar bagi Ducati untuk kembali mengulangi kesuksesannya di tahun 2007.

Nah menariknya ternyata tak hanya tim Ducati Motogp yang bakal ia bantu pengembangannya bro. Dirinya mengkonfirmasi bahwa jika diminta untuk ikut andil dalam pengembangan motor di ajang WSBK (World Superbike) juga siap. Namun demikian dirinya memilih absen pada uji coba terakhir pramusim 2016 yang akan digelar di Philip Island 23 Februari 2016 mendatang. Sebab 2 Maret 2016 Stoner akan terbang ke Qatar untuk menjalani tes pramusim Motogp ketiga musim ini.

“Saya tak akan hadir di uji coba Superbike pekan depan, karena jadwal uji coba Motogp cukup padat sebulan kedepan” ungkap stoner seperti dikutip dari lama Racer (21/2).

Stoner mengungkapkan kendati siap untuk ikut mengembangkan motor di tim Ducati WSBK namun fokus utamanya tetap Desmo di Motogp. “Untuk saat ini fokys utama saya adalah Motogp. Tapi seiring berjalannya waktu saya juga akan menjalani uji coba superbike hanya untuk melihat apakah saya bisa memberikan feedback pada Panigale. Saya bekerja untuk Ducati, jadi tugas saya tak hanya di Motogp. Apapun itu saya bersedia membantu,” tutupnya.

Mantapp dah.. Semoga saja kembalinya Stoner ke Ducati benar-benar membawa efek positif bagi tim Italy tersebut..

Semoga berguna

===================
Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com
Blog lain : http://akimotoride.wordpress.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: