Iklan
jump to navigation

Cedera Pasca Crash Di Philip Island, Petrucci Absen Di Tes Qatar 21 Februari 2016

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Motohits – Bro sis sekalian, seperti kita tahu saat tes pramusim hari ketiga Motogp Philip Island 2016 berlangsung ada beberapa pembalap yang mengalami kecelakaan. Nah salah satu dari mereka adalah Danilo Petrucci, pembalap Pramac Racing ini terjatuh saat memasuki tikungan kedelapan pada sore hari. Apesnya hal ini mengakibatkan tulang metakarpal kedua, ketiga, dan keempat dirinya retak. Praktis dirinya harus menjalani pemulihan penuh beberapa waktu kedepan..

Padahal kita tahu pada 2-4 Maret 2016 mendatang tes pramusim 2016 akan kembali di gelar. Ya, tes tersebut akan di gelar di sirkuit Losail Qatar bro. Akibat insiden tersebut dengan terpaksa Petrucci mengumumkan akan absen dan fokus pada pemulihan kondisi dirinya.

“Bukan tes yang mudah. Kondisi cuaca tidak membantu kamu untuk melakuka set-up dan kecelakaan Danilo adalah harga yang terlalu besar untuk kami bayar. Tidak pernah tepat waktunya untuk terjatuh dan cedera, tapi sudah jelas ini waktu yang sensitif. Ini membuat kami frustasi, namun kita haru menatap kedepan dengan kekuatan dan tekad,” buka Team Manager, Francesco Guidotti seperti motohits kutip di lama Crash.net (20/2).

“Kami harus fokus pada pemulihan Danilo, seluruh tim dengan dia. Kami yakin bahwa ia akan segera pulih. Harapan kami ia bisa mengikuti tes di Qatar, namun kesimpulan itu terlalu dini untuk memiliki skenario yang jelas,” lanjutnya.

Pramac Racing sendiri belum bisa memastikan berapa lama proses yang dibutuhkan Petrucci untuk pemulihan cedera. So, kesimpulan awal dirinya akan absen untuk tes pramusim Qatar mendatang. Padahal Petrucci sendiri saat menjalani tes Philip Island sempat mencicipi menjadi pembalap tercepat di hari pertama. Dirinya sukses mencatatkan waktu terbaik ditengah cuaca yang tidak mendukung. Sementara di hari ketiga dirinya berada di urutan ke-11 setelah dengan catatan waktu terbaik 1 menit 29.995 detik dari total 56 lap yang dilakoninya..

So, GWS Petrucci.. Semoga cepat pulih dan kembali berlaga di Motogp.

Semoga berguna

===================
Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com
Blog lain : http://akimotoride.wordpress.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: