Iklan
jump to navigation

Rossi Pilih Yamaha M1 2015 Untuk Musim Ini 20 Februari 2016

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Motohits – Bro sis sekalian, dua kali menjalani tes pramusim Motogp 2016 Valentino Rossi belum menampakkan tajinya sebagai pembalap terbaik. Di sesi yang dijalani The Doctor mentok mencatatkan waktu terbaik kedua (Sepang hari pertama dan ketiga). Sementara saat menjalani tes di Philip Island Rossi tidak mencatkan hasil maksimal. Bisa dikatakan cukup buruk untuk seorang pembalap yang punya prestasi gemilang sebelumnya.

Dirinya memang menemukan beberapa kendala di Yamaha M1 2016 yang digunakannya saat latihan. Menurutnya ketika memasuki tikungan dirinya merasa lebih lambat dengan motor baru. Nah dengan alasan itulah akhirnya Rossi lebih memilih menggunakan Yamaha M1 2015 untuk berlaga di Motogp musim 2016.

“Saya memutuskan untuk memilih motor 2015, karena saya merasa lebih cepat. Namun yang lebih penting saya merasa lebih baik ketika saya mengendarainya. Dengan motor 2016, saya punya sedikit masalah saat memasuki tikungan. Saya sedkit lebih lambat. Saya pikir tuntas sudah mengenai adaptasi dengan motor baru. Kami akan membalap menggunakan motor musim 2015,” ujar The Doctor seperti dilansir dari lama crash.net (20/2).

Nah ternyata Rossi lebih memilih M1 2015 bro daripada versi 2016. Nggak masalah sih selama hal ini membuat dirinya tampil lebih baik. Sebab Rossi sendiri sepertinya akan tetap berambisi memperbanyak rekor kemenangannya di musim ini. Terlebih jika kita mengingat perebutan juara dunia tahun lalu yang akhirnya dimenangkan Lorenzo, tentunya cambuk kuat bagi Rossi untuk lebih ngotot tampil di musim 2016.

So, terserah dah mau pake yang mana, yang penting bisa bikin mbah Rossi menang. 😀

Semoga berguna

===================
Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com
Blog lain : http://akimotoride.wordpress.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: