Iklan
jump to navigation

Yamaha India Rilis YZF-R15 Model Year 2016 19 Februari 2016

Posted by Cak Akim in news, yamaha.
Tags: , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Ya, disaat Honda Indonesia sukses menyita perhatian jagad otomotif tanah air bahkan beberapa negara Asia dengan All New CBR150R yang tampil lebih advance dari versi sebelumnya, Yamaha India justru masih berkutat dengan R15 V.2. Baru-baru ini Yamaha India merilis versi anyar dari Yamaha R15 V.2 yang juga sekaligus menjadi rival CBR150R bro. Bukan desain bahkan dapurpacu, melainkan hanya warna dan striping semata. Ya, kini ada tiga warna baru Yamaha R15 V.2 yang dijual dipasar Inida. Apa saja? Monggo..

image

1. Yamaha R15 Revving Blue
Secara kasat mata memang cukup sulit membedakan versi baru ini dengan versi sebelumnya (klik disini). Ya, warna dasar biru kombinasi grey terang yang memang menjadi ciri khas Race Blue Yamaha masih dipertahankan oleh Yamaha India. Sedangkan striping terbilang minimalis dengan font “R15” nangkring di sisi fairing. Sayangnya velg masih hitam bro, coba di kasih warna biru senada sama body. Cakeppp dah..!

image

2. Yamaha R15 Sparky Green
Basis warna varian ini adalah grey kombinasi putih. Sedangkan striping didesain bergaya cipratan air berwarna hijau dan grey, tak lupa pula font “R15” sebagai identitas nangkring di sisi fairing.

image

3. Yamaha R15 Adrenaline Red
Sama dengan Sparky Green basis warna dari varian ini adalah grey, hanya saja warna tersebut dikombinasikan dengan merah. Pun demikian dengan corak striping, hanya pemilihan warna saja yang berbeda.

Cuma warna dan striping? Iya mas bro.. Sayangnya Yamaha R15 facelift ini hanya bermain di warna saja. Perihal spesifikasi mesin, dapurpacu, maupun fitur masih sama dengan R15 current. Namun kendati demikian Yamaha juga sekaligus menaikkan harga Yamaha R15 ini sebesar sekitar Rp 800anribu menjadi Rp 23,35juta. Masih lebih murah dibandingkan di Indonesia… Hehe

Btw kapan nih Yamaha benar-benar mengupgrade R15 dengan spesfikasi yang lebih mumpuni? Jangan kalah sama kompetitor..! (Ngompor-ngomporin wkwkwk)

Semoga berguna

===================
Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com
Blog lain : http://akimotoride.wordpress.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

1. FЭЯY - 19 Februari 2016
2. YIMM Daftarkan TPT Yamaha R15 Facelift, Kode Sama Tapi Koq Di Uji Dijalanan Ya? | motohits.com - 25 Februari 2016

[…] – Hingar bingar The Next Yamaha R15 memang belakangan ramai diperbincangkan pasca lahirnya All New Honda CBR150R yang dirilis AHM 14 […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: