Iklan
jump to navigation

Kawasaki Versys Tampil Ala Street Tracker, Cakep Bro… 19 Februari 2016

Posted by Cak Akim in Modify.
Tags: , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Mendengar Kawasaki Versys tentu yang ada dibenak kita sebuah motor touring besutan Kawasaki berpawakan jangkung. Ya, Versys series memang motor yang diracik khusus untuk keperluan touring. Riding position yang rileks dengan windshiel tinggi menjadi ciri khas motor bergenre adventure ini. Namun beda ketika kita bicara Kawasaki Versys 650 milik Om Patrick yang tinggal di Bali ini. Sosok adventure sport sama sekali tak terlihat di motor ini. Loh maksudnya gimana?

Ya, Kawasaki Verys 650 yang dulunya identik dengan motor touring dirombak total menjadi street tracker bro. Kolaborasi retro modern coba di tonjolkan oleh sang modifikator yang bermarkas di White Collar Bike, Bandung. Pengerjaan dimulai dari kaki-kaki, sesuai konsep yang di usung ban menggunakan model semi pacul besutan Pirelli dengan velg dari TK. Sementara untuk suspensi depan masih mempertahankan standarnya, hanya saja dikasih cover protector sebagai pelindung. Pun demikian dengan suspensi belakang, masih standar. Nah untuk swing arm sang modifikator juga masih mempertahankan standar pabrikan, namun finishing dikelupas sehingga warna alumunium keluar.

Lanjut di sasis, karena genre asli Versys sport touring maka untuk merombak tampilan menjadi street tracker sub frame harus di desain ulang. Ya, rangka belakang di potong dan digantikan dengan kontruksi datar khas motor klasik. Oke, sasis selesai lanjut ke body. Nah disinilah nyawa street tracker bakal dibentuk.. Di mulai dengan tangki di buat ulang dengan gaya lebih membulat. Menariknya untuk mempermanis bagian ini sang modifikator membuat reservoir tank berbahan alumunium di sisi kanan kiri. Nah part tersebut juga nampak seperti shroud minimalis.. Mantap.. Sedangkan body belakang dibuat lancip sederhana dengan bentuk stoplamp unik. Jok seperti motor klasik pada umumnya juga bergaya sederhana. Disisi bawah aplikasi undercowl juga semakin membuat area engine padat. Cadas..!

Headlamp bergaya bulat dengan empat reflektor kecil untuk LED light membuat sisi depan nampak modern. Loh lampu seinnya mana nih? Nah ini unik mas bro.. Sein di custom sendiri di bar end dengan lampu LED. Wihhh cakepp yak..

Over all mantapp banget dah.. Siap ngeblarr..!

Semoga berguna

Sumber: otomotifnet.com

===================
Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com
Blog lain: http://akimotoride.wordpress.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: