Iklan
jump to navigation

Inikah Paten Desain Suzuki GSX-R250? 9 Februari 2016

Posted by Cak Akim in news, suzuki.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Motohits – Sebelumnya Suzuki memang sudah dirumorkan tengah mempersiapkan new produk dikelas 250cc. Ya, kelas ini belakangan cukup memanas ketika beberapa pabrikan ikut terjun. Kawasaki dengan Ninja 250Fi, Honda dengan CBR250R dan sekarang tengah bersiap dengan All New CBR250RR dual cylinder, Yamaha dengan R25, dan yang terbaru Suzuki yang rencananya juga akan terjun dengan GSX-R250.

Baru-baru ini sebuah gambar paten new produk bergenre sportbike full fairing dirilis oleh laman morebikes. Menurut media otomotif tersebut gambar ini merupakan gambar paten dari Suzuki GSX-R250 bro. Satu kata untuk gambar tersebut, “sadis..!” Ya, motohits cukup kagum mas bro. Pasalnya melihat sasis serta desain bodynya sportbike tersebut nampak sangat-sangat sadis untuk kelas 250cc. Monggo simak sendiri dah bagaimana bentuk sasisnya, twin spar layaknya sasis motor Motogp. Disitu juga ada beberapa braket engine yang nampak kokoh untuk menggendong mesin besar. Tak cukup sampai disitu, swing arm juga tergolong terlalu keren untuk kelas 250cc. Lagi-lagi, mirip swing arm motor Motogp. Sementara untuk suspensi depan juga nampaknya model up side down. Cadas bener nih..!

image

Sedangkan untuk body juga tak kalah menarik, disini aerodinamika nampaknya sangat diperhatikan. Bentuk fairing misalnya, minim lekukan khas motor-motor Motogp. Kemudian tangki bahan bakar, betuknya flat namun sedikit panjang. Sedangkan bentuk jok singgle seater.

So, benarkah ini Suzuki GSX-R250?? Atau justru GSX-RR yang bakal digunakan Suzuki untuk Motogp musim 2017? Monggo opininya bro..

Semoga berguna

===================
Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com
Blog lain: http://akimotoride.wordpress.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: