Iklan
jump to navigation

Diskon Ekstrim Suzuki Inazuma 250 Dan P200NS, Duh Dek… 20 Januari 2016

Posted by Cak Akim in kawasaki-bajaj, news, suzuki.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Diskon, bukan hal aneh sih di dunia permotoran. Tak sedikit pabrikan yang dengan sengaja menawarkan promo atau diskon untuk produk-produknya. Biasanya di akhir tahun dengan tujuan menghabiskan stock produk rakitan ditahun tersebut. Nah diskon sendiri macam-macam bentuknya.. Ada yang potongan harga, hadiah langsung berupa barang, DP murah bagi yang mau kredit, dan yang paling ekstrim hadiah langsung berupa motor. Nah? Emang iya ada?

Ada bro.. Baru-baru ini lagi rame perihal promo/diskon yang ditawarkan salah satu pabrikan sepeda motor Jepang yang sudah lama bermain di pasar Indonesia. Ya, Suzuki.. Pabrikan ini menawarkan diskon yang bisa dikatakan sangat menggiurkan. Lah pye wong beli motor dapat motor. Jadi setiap pembelian Suzuki Inazuma 250 mas bro berhak membawa pulang Suzuki Hayate 125 (Off the road). Beli satu motor sekaligus dapat dua.. Weleehhh joss tenan ki.

Mengapa promo terbilang gila tersebut terjadi? Simple saja, dealer ingin menghabiskan stock. Lah wong keduanya memang bisa dikatakan seret penjualannya bro..

image

Nah itu cerita dari Suzuki Inazuma 250 dan Hayate, ada cerita lain yang juga agak miris. Ya, Kawasaki P200NS. Beberapa waktu lalu sportbike ini juga ramai diberitakan bahwasannya diskon yang ditawarkan dealer Kawasaki cukup menggiurkan. Bagaimana tidak, motor dengan tampilan ganteng plus potensi performa jempolan ini dibandrol hanya Rp 15jutaan saja. Jauh dari harga normal tho.. Nah mengapa bisa terjadi? Ya sama, dealer cuma ngabisin stock. Karena penjualannya seret maka jalan demikian yang coba ditempuh.

Dua kasus tersebut diatas menjadi gambaran bahwa persaingan market sepeda motor di tanah air memang panas. Siapa pabrikan yang melahirkan produk tidak sesuai dengan keinginan konsumen, ya siap-siap saja produknya kurang diminati..! Ujung-ujunganya diskon.. :mrgreen:

Semoga berguna

===================
Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com
Blog lain : http://akimotoride.wordpress.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

1. sebarkan.org - 20 Januari 2016
2. andhi_125 - 20 Januari 2016
3. andikakusumaharyanto - 20 Januari 2016

coba dapet hayatenya dari dulu…

4. Mulyadi - 6 Maret 2016

200ns sesuai dgn keinginan konsumen cuma kurang percaya dgn bajajnya aja dan………terbukti kawasaki mnyudahi kerjasama dgn bajaj. Terus pmilik 200ns gmana donk??????

5. klikenter27 - 2 Juni 2016

masalahe adalah, inazuma kuwi motor tenanan opo motor2an? modele wagu koyo brompit jaman perjuangane Jenderal Soedirman..
siji meneh pulsar, bakulan performa mesin tapi bentuke nanggung, sport turing kok GC (ground clearence)-e koyo supermoto, dhuwur tenan, mbok sisan pasang ban cakar karo mufller model urang, cucok kanggo penekan ng papua.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: