Iklan
jump to navigation

Yamaha Rilis Tim Motogp 2016 Pada 18 Januari Mendatang 12 Januari 2016

Posted by Cak Akim in motogp, yamaha.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Bro sis sekalian, via website resminya Tim Movistar Yamaha Motogp menebar teaser perilisan tim untuk musim 2016. Ya, pada highlight di situs tersebut nongol sebuah banner bertuliskan “2016 Team Presentation, 18th January 2016, Barcelona”. Nah disinyalir pada presentasi itulah tim biru akan merilis segala sesuatu yang berkaitan dengan motogp di musim 2016.

Dalam acara presentasi semacam ini biasanya Yamaha akan merilis bentuk fisik YZR-M1 beserta grafisnya dan juga grafis wearpack untuk musim yang akan dijalaninya. Selain itu beberapa sponsor yang akan mendukung tim juga akan di umumkan. Nah untuk musim 2016 ini Movistar akan masih menjadi sponsor utama tim. So, prediksi motohits untuk grafis livery nampaknya tak akan berubah banyak..

Acara perilisan sendiri nampaknya memang sengaja di lakukan Yamaha pada Januari ini, sebab pada awal Februari 2016 seluruh tim akan melakukan winter test di Sepang, Malaysia. Nah di sesi latihan pramusim inilah nantinya para tim dan rider akan kembali menguji motor mereka dengan penyesuaian untuk musim 2016. Ya, beberapa diantaranya adalah ban dan regulasi ecu.

Oh iya, kabarnya sebelum menuju ke Sepang dua rider Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akan di undang ke Indonesia. Nampak klop memang mengingat Yamaha Indonesia sendiri memiliki beberapa new produk yang siap dirilis. Yamaha Xabre? Atau Aerox 125? Enthalah.. Kita tunggu saja..

Semoga berguna

===================
Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com
Blog lain: http://akimotoride.wordpress.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: