Iklan
jump to navigation

Hot… Parade Sportbike 250cc Tahun 2016 By Young Machine 22 Desember 2015

Posted by Cak Akim in honda, kawasaki, news, suzuki, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Bro sis sekalian, menarik memang ketika Majalah Young Machine merilis new cover untuk edisi terbarunya. Sebab disitu biasanya ada beberapa produk baik itu render atau masih dalam bentuk rumor yang disinyalir akan segera meramaikan pasar global. Nah tak terkecuali edisi terbaru yang baru-baru ini beredar mas bro.. Yups, pada covernya Young Machine merilis gambar setidaknya ada empat sportbike yang menarik perhatian motohits. Semuanya merupakan produk sport 250cc dari empat pabrikan berbeda. Nah disinyalir produk-produk tersebut akan meramaikan pasar global tahun depan mas bro.. Apa saja sih? Oke monggo simak..

1. All New Honda CBR250RR
Yups, gambar dari sisi kanan adalah All New Honda CBR250RR dual cylinder. Sportbike ini sebenarnya mengambil basis dari Light Weight Super Sport Concept yang sudah ditampilkan Honda pada gelaran Tokyo Motor Show. Hanya saja disini Young Machine menambahkan beberapa part legal untuk sebuah motor jalanan.  Namun menariknya USD suspension nampak masih melekat disana, apakah ini mengindikasikan bahwa Honda akan tetap menyematkan part ini untuk produksi masal? Bisa jadi.. Sementara untuk livery cukup menarik, warna red white blue kebanggaan Honda didesain menyerupai warna Honda RC213V-S.

2. Yamaha YZF-R25R
Nah ini cukup menarik mas bro.. Ada embel-embel “R” pada R25. Opo maneh iki? Entahlah, apakah ini merupakan versi facelift dari R25 current? Bisa jadi.. Dilihat dari gambarnya memang ada beberapa perubahan dibandingkan R25 current. Sebut saja desain velg dan suspensi. Yups, velg di desain lebih sporty dengan suspensi depan USD. Sementara untuk livery tak jauh beda dengan R25 concept yang tahun 2014 lalu ditampilkan di ajang Tokyo Motor Show.

3. Suzuki GSX-R250
Rumornya Suzuki memang akan terjun di segmen sport full fairing 250cc. Kabar ini juga sempat menyeruak kala Young Machine merilis gambar render wujudnya beberapa waktu lalu. Nah di edisi terbarunya gambar ini kembali muncul mas bro.. Tidak diketahui bagaimanakah konfigurasi mesin yang akan di usung. Namun rumornya Suzuki akan menggunakan mesin berkonfigurasi dual cylinder layaknya kompetitor yang sudah dulu mengaspal. Kapan lahir? Semoga tahun depan..

4. New Kawasaki Ninja 250
Sejak kemunculan R25 Kawasaki memang yang paling santer diberitakan akan meracik new version dari sportbike andalannya ini. Bahkan dulu sempat menyeruak kabar bahwa generasi terbaru Ninja 250 ini akan mengaplikasikan mesin 4 silinder sebagai upaya fight back para kompetitor. Nah pada cover terbaru Young Machine ndilalah gambar ini muncul lagi, malah spyshot motor misterius yang dulu sempat beredar juga nangkring disana. Yups, disana ada dua sportbike berwarna putih, yang satu (disinyalir) new generation dan yang satunya Ninja 250 current. Nah berdasar dari spyshot tersebut Young Machine mewujudkan bentuk lengkapnya dalam bentuk renderan.. Bentuknya agresif dengan finishing warna hitam. Josss keren..!

Yups, Kalau memang renderan Young Machine benar-benar terealisasi nampaknya tahun depan perang sport 250cc akan semakin ramai bro. Disinyalir para pabrikan akan lebih all out untuk meracik produk-produk andalannya. Okelah kita tunggu saja..!

Semoga berguna

===================
Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com
Blog lain : http://akimotoride.wordpress.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: