Iklan
jump to navigation

Introducing, Yamaha M-Slaz.. 2 Desember 2015

Posted by Cak Akim in news, yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

image

Motohits – Bro sis sekalian, seperti yang kita ketahui bersama per 1 Desember 2015 kemarin Yamaha Thailand secara resmi telah merilis satu line up baru produk sport mereka dikelas 150cc. Berlabel M-Slaz naked sport yang punya perawakan bongsor ini hadir menggoda bikers di Thailand sana.

Secara desain Yamaha M-Slaz sebenarnya sudah tidak asing lagi. Lha wong spyshotnya sudah banyak beredar je.. Termasuk juga di Indonesia (Yamaha MT-15). Yups, M-Slaz memang hadir dengan desain fresh dikelas 150cc. Perawakan jangkung dengan tangki gede menjadikan motor ini nampak gagah mas bro. Terlebih ketika kita fokus ke bagian headlamp, beuhh angker tenan (kalau dari depan 😀 ). Semua semakin klop dengan desain jok model split dan buritan lancipnya. Wes jian layak disebut “The real street fighter” dikelas 150cc.

Nah selain desain angker beberapa part yang diaplikasikan pada M-Slaz juga tergolong premium mas bro. Sebut saja suspensi depan USD, swing arm banan, speedo meter digital, LED headlamp, dan beberapa part detail lainnya. Hmmm layak ditunggu nih..

Sementara dari sisi mesin M-Slaz menggendong mesin berkapasitas 150cc SOHC 4 Valve. Mesin ini memang identik dengan Yamaha Vixion dan R15, hanya saja untuk mapping ada sedikit penyesuaian dengan karakter desain yang diusungnya.  

Harga? Nah ini yang cukup bikin pusing..  Di Thailand Yamaha M-Slaz dibandrol sebesar 89.500 bath atau jika dikonversi ke rupiah senilai Rp 34 jutaan. Waladahh mahal amir yak.. Yamaha R15 saja di Thailand dibandrol 85.000 bath, ini artinya M-Slaz lebih mahal dengan R15?? Yaa begitu kenyataannya, mau gimana lagi..

Nah yang jadi pertanyaan ini motor kan juga bakal dirilis di Indonesia. Apakah harganya akan juga lebih tinggi dari R15? Kita tunggu saja bro..

Semoga berguna

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

1. Dik Lia - 2 Desember 2015

desain lampu depan,wagu alias aneh

otoborn.com - 2 Desember 2015
2. FЭЯY - 2 Desember 2015
3. RF - 2 Desember 2015

Mudah2an yg versi Indonesia harganya kompetitif.
Numpang sharing aplikasi android di Google play Gan
https://play.google.com/store/search?q=pub%3ARIFEL&c=apps


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: