Iklan
jump to navigation

Yamaha MT-15 Mulai Goda Bikers Thailand 24 November 2015

Posted by Cak Akim in news, yamaha.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Seperti yang kita ketahui sebelumnya Yamaha MT-15 pertama kali tertangkap kamera adalah di Thailand sana. Kala itu penampakan tersebut sempat menggegerkan ranah roda dua baik di Thailand sendiri maupun Indonesia. Pasalnya rumor akan adanya sportbike baru racikan Yamaha Indonesia dengan kode BG7 sudah sempat tercium di tanah air. Nah barulah beberapa waktu kemudian motor ini muncul di Indonesia. Hal ini tentu saja memperkuat indikasi bahwa motor ini akan juga dirilis di Indonesia.

Di Thailand sendiri penampakan motor ini memang tidak sesanter di Indonesia. Yups, beberapa kali Yamaha MT-15 sempat tertangkap kamera di jalanan Indonesia mas bro. Tak hanya satu dua kali, beberapa kali motor yang sedang di tes di jalanan ini berhasil diabadikan para antusias otomotif yang menjumpainya di jalanan. Namun demikian nampaknya Indonesia bukanlah negara pertama yang bakal merilis ini motor. Terbukti sampai dengan sekarang Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) masih bungkam dan belum menunjukkan tanda-tanda perilisan.

image

Beda halnya dengan di Thailand sana. Yamaha Thailand belakangan justru merilis video teaser sebuah motor baru yang sangat identik dengan MT-15. Yups, dalam teaser Yamaha Thailand coba menggoda para bikers dengan penampakan sebuah headlamp motor dengan desain bengis khas MT-15 yang ada di Indonesia. Hal ini diperkuat dengan penggunaan shock depan USD pada suspensi depan. Tak hanya itu sisi spedometer full digital juga di ekspos jelas. Jujur melihat penampakan spedo meter yang ada motohits cukup tertarik. Entah informasi apa saja yang bakal disajikan yang pasti secara desain Yamaha meraciknya dengan cukup apik. Nah menariknya, trade mark yang bakal di gunakan nampaknya akan berbeda dengan di Indonesia. Jika di Indonesia motor ini santer dikabarkan akan menggunakan nama MT-15 di Thailand sana justru menggunakan nama M-Slaz. Nah lho? Beda yak..

image

Lalu kapan dirilis? Di akhir video Yamaha memberikan klue timing waktu perilisan Yamaha M-Slaz/MT-15 di Thailand. Yups, tanggal 1 Desember 2015 akan menjadi waktu penting untuk perilisan motor baru Yamaha ini. Mantapp bener dah..

image

Oke, kita tunggu saja. Kalau sudah dirilis disana bisa dipastikan Yamaha Indonesia akan merilisnya dalam renggang waktu yang tidak lama..

Video teaser Yamaha M-Slaz/MT-15:

Semoga berguna

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

1. Sing Indo - 24 November 2015
2. otoborn.com - 24 November 2015

Tagline versi indonesia apa ya… Bukan Meet Your Darkness khan… Hehe
http://otoborn.com/2015/11/23/video-teaser-yamaha-m-slaz-aka-mt-15/

3. arroniry - 24 November 2015
4. Yamaha MT-15, Sudah Sesuai Ekspektasi Kah? | motohits.com - 25 November 2015

[…] – Yamaha baru merilis teaser dan rencananya perilisan produk sendiri akan dilakukan pada 1 Desember 2015, ealah ndilalah […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: