Iklan
jump to navigation

Cheaper And More Beautifull, Yamaha MT-15 Bakal Pengaruhi Penjualan MT-25 22 November 2015

Posted by Cak Akim in yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

image

Motohits – Sebenarnya jelas beda kelas, yang satu 150cc yang satunya 250cc. Dan disini yang dibahas bukan masalah performa ya melainkan desain fisik. Oke, kita mulai dari Yamaha MT-25. Konsep desain yang diusung MT-25 sebenarnya nggak beda jauh dari saudaranya Yamaha R25. Malah tak sedikit yang bilang ini motor cuma versi telanjangnya R25. Memang demikian, aura R25 jelas sangat kental.. Terlebih di bagian jok kebelakang, mungkin yang jadi pembeda hanya behel aka tanduk. Sementara untuk sisi depan karena genrenya naked otomatis sisi engine di ekspos. Tangki gede dengan shroud minimalis menjadi pembeda paling signifikan antara R25 dan MT-25. Headlamp, nggak terlalu spesial.. Malah banyak yang bilang headlamp kurang garang. Hal lain yang menambah value desain? Knalpot saja sih menurut motohits pribadi.. Midship style bro, keren..

image

MT-15 (iwanbanaran.com)

Nah beda halnya dengan Yamaha MT-15. Desain bisa dikatakan benar-benar fresh. Artinya ini motor bukanlah R15 yang ditelanjangi. Yamaha nampak ingin menyuguhkan sportbike dengan desain lebih. Nah jika dikomparasi dengan MT-25 (sekali lagi abaikan mesin), menurut motohits pribadi MT-15 lebih joss dari MT-25. Like a moge bro… Headlamp bengis, tangki modern, shroud Europan style, dan yang paling value shock USD. Nah khusus untuk USD inilah penggoda terbesar dari MT-15. Pasalnya dari beberapa produk pabrikan Jepang dikelas ini hanya MT-15 yang mengaplikasikannya. MT-25? Okelah nakedbike premium, tapi masih teleskopik je..

Nah inilah mengapa motohits tulis judul diatas. Secara desain MT-15 lebih fresh dan lebih menarik dari MT-25. Terlepas dari performa maupun fitur yang ditawarkan para peminat nakedbike sedikit banyak akan menggeser opsinya dari MT-25 ke MT-15. Lah pye wong desain oke harga lebih murah..

Yaah ini hanya opini pribadi motohits. Setuju atau tidaknya tergantung mas bro sendiri.. Nah kalau menurut mas bro sendiri gimana? Monggo tulis opininya di kolom komentar…

Semoga berguna

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: