Iklan
jump to navigation

Aplikasi Buntut Ducati 848 Pada Ninja 250Fi, Keren Cuy… 18 November 2015

Posted by Cak Akim in Modify.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Motohits – Walapun tampilam standar sudah keren terkadang hal tersebut tidak menyurutkan niat kita untuk memodifikasi motor kesayangan. Mungkin semua setuju kalau motohits sebut Ninja 300 atau di Indonesia disebut Ninja 250 Fi sudah keren sejak lahir, namun seperti yang sudah dikatakan hal ini tidak membuat modifikator untuk tidak memodifikasi motor yang satu ini. Yups, motohits mendapat gambar sebuah Ninja 300 Fi tampil dengan gaya lebih modern dan hi-tech. Monggo simak saja foto terlampir… Apa kesan yang mas bro lihat?

Keren…!! Kendati modifikasi yang dilakukan tidak begitu ekstream namun sentuhan-sentuhan kecil yang dilakukan mampu membuat tampilan motor ini begitu ciamik. Simak bagian depan, pemasangan cover body dengan aksen air scoop plus membuat bagian ini nampak lebih modern. Terlebih headlamp sendiri juga disematkan lampu bernuansa biru, jian makin kelihatan hi-technya bro.. Nah untuk visor juga menggunakan warna gelap agar sesuai dengan finishing body. Yang paling menarik adalah body belakang plus buritan mas bro.. Yups, bagian ini mengaplikasikan desain milik Ducati 848 mas bro. Air ductnya itu lho, mantappp..

image

Nah sebagai finishing dualtone hitam silver dipilih untuk menambah kesan elegan. Kemudian ada sedikit tulisan kanji sebagai pelengkapnya. Hmmm apik tenan mas bro..

Semoga berguna

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: