Iklan
jump to navigation

Rossi: Marquez Lindungi Lorenzo!! 9 November 2015

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Bro sis sekalian, berakhirnya Race Motogp Valencia mengakhiri juga ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini untuk musim 2015. Nama Jorge Lorenzo yang sebelumnya menjadi runner up sebelum race Valencia digelar akhirnya sukses menjadi juara mengalahkan Valentino Rossi memimpin 7 poin. Lorenzo sendiri memang tampil apik dengan konsistensinya baik dari sesi free practice hingga race. Bahkan saat race Lorenzo nyaris tidak melakukan kesalahan bro..

Rossi sendiri sebenarnya juga tampil sangat-sangat apik. Start dari posisi 26 dirinya sukses melibas satu per satu pembalap didepannya hingga nangkring di urutan 4. Sayang, 3 rider didepan (Lorenzo, Marquez, dan Pedrosa) sudah lebih dulu ngacir dengan gap yang sangat jauh. Finally Rossi harus berpuas diri berada di posisi 4 hingga race selesai.

Nah setelah race selesai bukan berarti tensi persaingan mulai dingin, justru makin panas bro.. Dalam press conference Rossi buka suara perihal balapan di Valencia ini. Menurutnya konspirasi yang dilakukan antara Marquez dan Lorenzo kembali terbukti. Hal ini bisa dilihat dari aksi Marquez yang nampak memproteksi Lorenzo sepanjang race berlangsung. Padahal menurut Rossi Marquez punya peluang untuk merebut posisi satu yang diduduki Lorenzo, namun hal itu tidak dilakukannya. Marquez justru stuck di urutan dua dibelakang Lorenzo tanpa sedikitpun melakukan aksi overtake.

Berikut kata Rossi seperti motohits kutip dari Crash.net (8/11/2015)

“Ini adalah akhir dari kejuaraan yang saya pribadi, dan juga saya pikir banyak orang, tidak ingin melihat karena itu adalah musim yang hebat, dengan pertempuran besar dengan Marquez dan terutama Lorenzo,”

“Saya berpikir bahwa kejuaraan ini memiliki potensi untuk menjadi salah satu yang terbaik dari tahun-tahun terakhir karena pertempuran dengan Jorge bisa tiba di titik terakhir di balapan terakhir.

“Tapi sayangnya di tiga balapan terakhir sesuatu berubah dan terjadi sesuatu yang tak seorang pun diharapkan. Pertama-tama saya, tetapi juga banyak orang. Marc Marquez yang memutuskan untuk melindungi Lorenzo untuk membantu dia memenangkan kejuaraan.”

“Jadi masalah mulai di Phillip Island dan menjadi lebih buruk dan lebih buruk. Kami tiba di Malaysia di mana sayangnya kita sentuh dan Marquez kecelakaan. Kemudian saya belajar pada hari Kamis bahwa saya harus mulai terakhir di sini, saya sudah tahu kejuaraan saya selesai karena saya yakin Marquez ingin menyelesaikan pekerjaannya dan mencoba untuk melindungi Lorenzo juga di balapan terakhir.

“Hari ini lomba itu cukup memalukan. Lap terakhir saya pikir itu cukup buruk bagi semua olahraga, karena terjadi sesuatu yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Saya tidak putus asa karena saya pikir saya bermain kartu saya dengan cara yang terbaik, tapi aku sangat sedih dengan selesai ini.

“Saya siap untuk kehilangan kejuaraan Jorge, yang selalu sangat cepat, tetapi cara ini bagi saya tidak adil.”

image

Yups, itulah kata Valentino Rossi perihal race Motogp Valencia. Entah dugaan Rossi ini benar atau salah yang pasti untuk berduel dengan Lorenzo di Valencia Marquez tidak seagresif ketika duel dengan Rossi di Sepang kemarin..!!

Semoga berguna

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: