Iklan
jump to navigation

Marquez: Saya Sudah Berusaha Maksimal Untuk Mengalahkan Lorenzo 9 November 2015

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Bro sis sekalian, beda halnya dengan Rossi yang menuduhnya melindungi posisi Lorenzo, Marquez justru berujar bahwa dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa merebut posisi satu. Menurutnya 20 lap pertama Lorenzo begitu digdaya, catatan waktu yang ditorehkan sangat konsisten dan sulit terkejar. Marquez cukup kewalahan untuk melakukan duel dengan Lorenzo. Barulah di lap-lap akhir dirinya memiliki peluang untuk melakukan overtake terhadap Lorenzo. Namun sayang usaha maksimal yang dilakukannya tidak berbuah hasil. Sampai dengan race berakhir Marquez hanya mampu finish di posisi 2 dibelakang Lorenzo.

Nah berikut penjelasan lengkap dari Marquez perihal Race Motogp Valencia 2015:

“Saat Race berlangsung, saya memulai fokus karena saya tahu Jorge sangat kuat di Lap pertama  dan di 20 Lap pertama benar benar sulit mengikuti Jorge, Namun saya cukup Bisa berada maksimum 1 detik di belakangnya”

” saya lihat Dani berada jauh di belakang, dan ketika Race tinggal bersisa enam atau tujuh lap, saya bisa mendekatinya ( Jorge Lorenzo) lalu saya mulai berfikir tentang race lain, saya ingat ketika di Indianapolis saya mulai memacu pada dua atau tiga lap terakhir. Jadi saya putuskan saya akan melakukan hal yang sama lagi ( di Valencia ) ”

” Lalu ketika saya sudah cukup dekat dan Race bersisa 4 lap, saya katakan saya akan mulai menyerang (Lorenzo ), namun saya melihat bendera kuning ( artinya nggak boleh menyalip) di tempat ketika saya mendekati Jorge, karena di akselerasi saya cukup tertinggal ”

” Saya beguman saya akan tunggu sampai lap lap berikutnya, Dani datang untuk Overtake, dan saya cukup kaget tentang ini, namun ia melebar dan saya mencoba berada di sisi dalam berusaha mengejar Jorge lagi karena dengan situasi ini ( saling Overtake dengan dani ) Membuat Kami kehilangan setengah detik ( dari Jorge )”

” Pada Lap terakhir, saya mencoba sampai limit, pada tikungan terakhir saya sudah cukup dekat, namun belum cukup untuk bisa memenangkan race, Jadi saya Cukup kecewa tidak bisa memenangkan race terakhir, namun pada akhirnya kami berada di Podium. Musim berikutnya harus lebih baik ”

” Musim ini cukup Sulit, kami melakukan beberapa kesalahan yang harus kita hindar musim mendatang. Balap terakhir ini tidaklah mudah terutama dengan kondisi ini dan Juga karena musim ini saya sudah Crash enam kali. Jadi saya pikir  . . . Oke , kami harus finish race – tidak boleh crash lagi, jadi dengan alasan ini sulit untuk terlalu mengumbar resiko”

“Pada akhirnya, Kami mengakhiri terlalu jauh dari Pebalap teratas, namun kami akan coba Musim mendatang untuk merebut titel ini lagi ”

Ketika ditanya lebih spesifik tentang tuduhan Motif Memproteksi Lorenzo :

” saya pikir saya dan Dani telah mencoba 100%, kita tahu temperatur yang tinggi membuat masalah di bagian ban depan. Kami berharap hari ini akan lebih dingin, namun 5 derajad lebih tinggi dari kemarin, saya nggak tahu Soal Dani namun saya berkutat di bagian depan motor, khusunya di awal Race ”

” Ia ( Rossi ) mengatakan di Philip Island yang saya Nggak ngerti karena di Philip Island saya Mengambil 5 pointnya dan Iannone mangambil 4 pointnya, saat akhir Race, Ia datang kesaya dan mengatakan maaf karena kita saling overtake terlalu banyak, berjabat tangan dan lain lain ”

” Lalu datang di Malaysia dan terjadilah kejadian hari Kamis ( ketika Rossi mensinyalir Marquez mengganggu nya ) Di Race kami bertarung, Namun bukan pada posisi yang benar.  Saya berusaha bertarung pada posisi awal, namun tidak mungkin ”

” Hari ini Jika saya berusaha menjadi BodyGuard Lornzo, saya akan berada 5 atau 6 detik dibelakang dan saya nggak bakalan ambil resiko mengikuti Jorge. Jika target nya ini ( membantu Lorenzo ) saya bertahan 10 detik dibelakang Lorenzo, dan tidak ambil resiko, gampang. Namun Targetnya selalu memerikan 100% dan selalu bertarung untuk kemenangan ”

Pye bro? Kata Rossi Marquez memproteksi Lorenzo, kata Marquez dirinya sudah berusaha penuh.. Kalau menurut mas bro sendiri bagaimana?

Semoga berguna

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

1. otoborn.com - 9 November 2015

Pengalaman berbicara jangan melakukan kesalahan yang sama krn endingnya pasti sama, kreatiflah lakukan kesalahan yang berbeda.. ehehe

http://otoborn.com/2015/11/08/become-a-motogp-legend-good-to-be-true/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: