Iklan
jump to navigation

Motogp Valencia 2015, Lorenzo Is A World Champion Motogp 2015 And Rossi Is A Champion Without A Crown.. 8 November 2015

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Satu kata, menegangkan… Itulah yang motohits rasakan ketika lampu start mulai padam. Mengawali start dari posisi 26 Valentino Rossi langsung menyodok ke posisi 15. Amazing memang, namun tentu posisi ini bukanlah posisi baik untuk dirinya meraih juara dunia. Lha pye wong Lorenzo langsung ngacir tak terkejar bro.. Bahkan satu kalipun dirinya tak tersentuh rider dibelakanganya, kebetulan Marquez yang dibelakang Lorenzo. Kebetulan lho ya.. Hehehe

Yups, Lorenzo tampil sangat konsisten dan memang layak menempati podium utama sekaligus menjadi juara dunia tahun ini. Dirinya terlihat nyaris tidak melakukan kesalahan… Sementara Valentino Rossi yang sebelumnya unggul 7 poin dari Lorenzo akhirnya harus merelakan gelar juara dunia yang sudah didepan mata. Yups, The Doctor hanya finish di urutan ke empat mas bro. Ini artinya poin Lorenzo unggul 5 dibanding Rossi. Nah tak kalah menarik adalah aksi Dani Pedrosa, lima lap terakhir dirinya menggila. Beberapa kali lap time yang dicatatnya berada diatas Marc dan Lorenzo. Bahkan di 2 laps jelang finish Pedrosa sempat mengovertake Marqeuz untuk posisi dua. Sayang keadaan tersebut tidak berlangsung lama. Marquez kembali mengambil alih posisinya..

Nah dipostingan ini juga motohits akan sedikit mereview jalannya Race Motogp Valencia 2015 bro. Oke nggak pake lama, cekidot dah..

Start, Lorenzo memimpin diikuti Marquez dan Pedrosa. Sementara Rossi yang start dari posisi 26 sukses langsung menyodok ke posisi 15. Sorotan kamerapun beberapa kali lebih fokus ke The Doctor, yang depan biarin deh. hehe.. Memasuki lap 2 Rossi kembali mempertajam posisi ke 12. Belum cukup mas bro, kalau mau juara Rossi harus berada minimal di urutan dua kalau Lorenzo paling depan. Nah memasuki lap 3 Rossi sukses mengovertake Bradl untuk posisi 11. Tak lama kemudian The Doctor kembali menampilkan performa apiknya dengan sukses menyodok ke posisi 10. Berisan depan gimana? Masih dipegang Lorenzo diikuti Marquez dan Pedrosa.

Lap 4 Iannone terlibat crash cukup keras, bahkan GP15 terlihat terbelah dibagian swing arm mas bro.. Ngeri… Nah dengan keadaan demikian Rossi otomatis menyodok ke posisi 9. Lap 6 Rossi sukses mengovertake Smith untuk posisi 8. Hmm makin keren nih mbah Vale.. Lap ke 7 Rossi kembali melibas rider didepannya, kali ini giliran Petrucci yang harus merelakan posisi 7 miliknya. Nah keadaan seperti ini bertahan beberapa lap, barulah pada lap ke 10 Rossi sukses merebut posisi 6 dari Pol Espargaro. Satu lap setelahnya Rossi menyodok ke posisi 5 setelah berhasil melibas pembalap Suzuki, Aleix Espargaro. Wiihh mantapp rek.. Kini Rossi masuk 5 terdepan.

Aksi The Doctor tak hanya sampai disini, pada lap ke 13 Rossi sukses menduduki posisi 4 dari Doviziso. Namun sayang, trio Spanyol ngacir jauh didepan.. Gap Rossi dengan rombongan terdepan sangat jauh. Keadaan seperti ini bertahan hingga akhir. Valentino Rossi harus merelakan gelar juara dunia ke tangan Lorenzo.

Namun demikian Man Of The Race di seri Valencia ini menurut penilaian motohits pribadi jatuh ke Vale. Kenapa? Dia start dari posisi terakhir lho (26), namun sukses finish di urutan 4. Mantap kan?

image

So, Congrats Jorge Lorenzo juara dunia Motogp 2015. Congrats juga buat Valentino Rossi, you are the champion without a crown..

Hasil lengkap Race Motogp Valencia 2015:

image

image

Semoga berguna

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

1. FЭЯY - 8 November 2015
2. niceguy - 8 November 2015

kemenangan honda…

3. dimensiontripper - 9 November 2015

jurdunnya Lorenzo tapi yang juara dihati Rossi (katanya)….
—–
https://techtonime.wordpress.com/2015/11/09/motogp-2015-telah-selesai-ini-kilas-balik-singkatnya/

4. Marquez: Saya Sudah Berusaha Maksimal Untuk Mengalahkan Lorenzo | motohits.com - 9 November 2015

[…] bro? Kata Rossi Marquez memproteksi Lorenzo, kata Marquez dirinya sudah berusaha penuh.. Kalau menurut mas bro sendiri […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: