Iklan
jump to navigation

Nicky Hayden Resmi Dinobatkan Sebagai Legenda Motogp 7 November 2015

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Motohits – Bro sis sekalian, ada pemandangan menarik di GP Valencia 2015 kali ini. Selain panasnya persaingan perebutan juara dunia di seri pamungkas ini juga diwarnai dengan di nobatkannya pembalap Nicky Hayden menjadi legenda Motogp menyusul Marco Simoncelli. Yups, seperti yang kita ketahui bersama race Valencia kan menjadi race terakhir Nicky Hayden sebelum nantinya musim depan bergabung bersama tim Honda di ajang WSBK.

Sejak berkarir di Motogp pada tahun 2003 Nicky Hayden memang menorehkan prestasi yang cukup banyak. Total 28 podium sudah di raihnya, termasuk 5 kemenangan dan 5 kali pole position. Puncak dari prestasinya adalah pada muim 2006 dimana pembalap asal Amerika Serikat ini sukses menjadi juara dunia bersama Tim Repsol Honda.

Hayden sendiri mengungkapkan kebanggaannya berkarir di Motogp. Menurutnya suatu kehormatan dirinya bisa disejajarkan bersam legenda-legenda Motogp lainnya termasuk Giacomo Agostini, Mick Doohan, Geoff Duke, Wayne Garder, Mike Hailwood, Daijiro Kato, Eddie Lawson, Anton Mang, Angel Nieto, dan masih banyak lagi termasuk Marco Simoncelli. “Ini adalah sebuah kehormatan besar bisa menerima gelar legenda, saya tidak menganggapnya hal yang biasa. Saya tahi ada banyak pembalap dengan karir luar biasa dan mereka yang telah meraih kemenangan lebih banyak dari saya. Tapi terlepas
Hal itu semua, saya sangat senang berada di sini.” Ungkap Hayden.

Penobatan Niky Hayden sendiri dilakukan sesuai sesi latihan bebas Motogp Valencia yang digelar jumat, 6 Nopember 2015 langsung oleh CEO Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta.

So, Congrats Hayden. Now, you are the legend..

Semoga berguna

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: