Iklan
jump to navigation

Ikut Mengintervensi Banding Rossi Ke CAS, Lorenzo Kehilangan Salah Satu Sponsornya Musim Depan 7 November 2015

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , ,
trackback

image

Motohits – Insiden Sepang Clash memang menyisakan buntut yang begitu panjang. Tak hanya melibatkan dua rider (Vale dan Marc) saja, elemen lain seperti sponsor juga tak luput dari dampak insiden ini. Yups, salah satu diantaranya yang hangat adalah rumor akan keluarnya Repsol sebagai sponsor resmi tim Honda di Motogp, kemudian Movistar sponsor utama Yamaha juga demikian. Nah ternyata tak hanya dua sponsor raksasa tersebut mas bro.. Sebuah brand jam tangan asal Itali bernama Sector No Limits yang saat ini menjalin hubungan kerja sama dengan Jorge Lorenzo juga menyatakan tidak akan melanjutkan kerja samanya musim depan (2016). Nah lho kenapa ini?

Seperti dikutip dari Motorsport.com, Kamis, 5 Nopermber 2015, Sector No Limits menyatakan kekecewaannya terhadap langkah Lorenzo yang mencoba mengintervensi banding Valentino Rossi ke CAS kemarin. Yups, seperti yang kita ketahui Lorenzo memang ikut mengintervensi banding The Doctor saat mengajukan banding ke CAS. Namun demikian langkahnya ini ditolak.. Memang jika dilihat dari segi manapun Lorenzo tak punya hak untuk ikut mencampuri insiden Sepang Clash. Lha wong yang senggolan Rossi sama Marquez je..

Nah hal inilah yang membuat brand jam tangan asal Itali ini memutuskan kontraknya dengan Lorenzo di musim depan. “Sector No Limits selalu berupa mengekspresikan sportivitas, tantangan, kompetisi yang sehat, dan integritas. (Nilai itu) tidak sesuai dengan kejadian pada pekan ini sebagai bagian dari kompetisi Motogp”, tulis pihak Sector No Limits dalam keterangan resminya.

Oh iya, dalam di artikelnya Motorsport mengindisikasikan langkah Sector No Limits ini terkait dengan rasa Nasionalisme. Hmmm bisa jadi sih, ini brand kan asal Itali..

Semoga berguna

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: