Iklan
jump to navigation

Banding Rossi Di Tolak CAS, Start Dari Grid Paling Belakang Dapatkah Rossi Tampil Maksimal Di Valencia? 6 November 2015

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , ,
trackback

image

Motohits – Bro sis sekalian, ada kabar kurang sedap bagi Valentino Rossi jelang GP Valencia akhir pekan ini. Banding yang diajukannya ke Court of Arbitration for Sport (CAS) atau Badan Arbitrase Olahraga perihal pengurangan atau penundaan penalti 3 poin ditolak. Hal ini di umumkan pada kamis, 5 Nopember 2015 kemarin. Ini artinya apa, Rossi tetap harus tart dari grid paling belakang di seri pamungkas GP Valencia.

Yups, seperti yang kita ketahui sebelumnya Rossi diganjar 3 poin penalti akibat aksi kontroversialnya yang dianggap menjatuhkan Marquez di GP Sepang, Malaysia. Kemudian poin tersebut diakumulasikan dengan satu poin yang sudah dikantonginya di seri Misano dan menghasilkan penalti yang jelas sangat merugikan dirinya. 4 poin penalti mas bro.. Dalam peraturannya rider yang mendapaykan 4 poin penalti diharuskan start dari grid paling belakang di next race.
Padahal Rossi sendiri tengah berebut juara dunia dengan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo. Saat ini keduanya hanya terpaut 7 poin saja. Nah dengan keadaan Rossi yang demikian tentunya akan sangat berat untuk mendapatkan gelar juara dunia musim ini. Namun bukan berarti Rossi tidak punya kesempatan lho ya, monggo baca artikel skenario agar Rossi tetap bisa juara dunia musim ini (klik disini).

Pertanyaannya, bisakah Rossi menjalankan skenario tersebut? Kita tunggu saja Race MotoGP Valencia yang akan digelar Minggu,  8 Nopember 2015 besok. 

Semoga berguna

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: