Iklan
jump to navigation

Giacomo Agostini: Peluang Lorenzo Dan Rossi Juara Dunia Musim Ini 60-40 31 Oktober 2015

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Bro sis sekalian, sebagaimana kita ketahui saat ini Valentino Rossi berada pada posisi yang kurang menguntungkan jelang berakhirnya musim 2015. The Doctor yang sejak beberapa seri belakangan punya peluang tinggi untuk meraih juara dunia musim ini harus sedikit dikoreksi akibat insiden Sepang Clash yang melibatkan Marquez. Yups, di Valencia Rossi harus start dari posisi paling belakang. So, kendati terpaut tujuh poin dari Lorenzo peluang Rossi bisa dikatakan kecil untuk meraih juara dunia.

Namun demikian tidak dengan pendapat Giacomo Agostini. Legenda Motogp yang sukses mengantongi 15 gelar juara dunia ini berpendapat bahwa peluang Rossi masih terbuka kendati keadaannya demikian. Seperti dilansir dari lama speedweek, Jumat, 30 Oktoboer 2015, Agostini berpendapat bahwa peluang Rossi meraih juara dunia 60 – 40 untuk Lorenzo.

“Sebelumnya Valentino memiliki keuntungan, sekarang sebaliknya. Jorge berada di posisi tersebut. Saya percaya Rossi akan menyalip pembalap di depannya pada awal lap dan ini masih mungkin terjadi. Jadi saya tegaskan bahwa pertarungan perebutan gelar juara dunia belum berakhir dan saya akan mengatakan bahwa peluang Lorenzo 60 – 40,” ujar Agostini.

Sementara perihal insiden Sepang Clash Agostini juga berkomentar, menurutnya awal dari insiden ini adalah ketika Valentino menuduh Marquez melakukan kerja sama dengan Lorenzo saat press conference sebelum balapan di langsungkan.

“Saya pikir topik kontroversial ini bermula keyika Valentino menuduh Marquez bersekongkol dengan Lorenzo. Seharusnya dia bisa menahan emosinya saat menuju Valencia da pada hari kamis atau sebelum menujua dua balapan penting, konflik antara kedua pembalap pecah dan Valentino seperti mempertaruhkan sehalanya. Saya bisa mengerti bahwa Valentino gugup, tetapi anda tidak bisa bermanuver seperti memperlambat kecepatan untuk melihat lawan menendangnya ke gravel. Mungkin Rossi tidak berniat untuk menjatuhkan Marc, tapi faktanya pembalap itu terjatuh. Saya pikir Valentino telah kehilangan kontrol dan dia terlihat sangat gugup,” pangkas Agostini.

Memang insiden ini menyisakan banyak cerita. Masing-masing individu mendapat dukungan baik dari fans atau sekedar pecinta Motogp. So, disinyalir di Valencia nanti race akan berlangsung sangat alot.. Kita tunggu saja..
Semoga berguna

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: