Iklan
jump to navigation

Rossi Minta Maaf Perihal Fansnya Yang Mengecam Iannone di Sosmed Pasca GP Philip Island 23 Oktober 2015

Posted by Cak Akim in motogp.
Tags: , , , ,
trackback

image

Motohits – Bro sis sekalian, di akui atau tidak aksi Andrea Iannone yang ngotot mempertahankan posisinya dari Rossi di GP Philip Island kemarin memang sempat mengundang emosi para fansnya. Tak sedikit dari mereka yang menyebut dirinya Rossi Fumy mengecam Iannone di sosial media karena dianggap menghalangi langkah idolanya untuk menjadi juara dunia musim ini. Bahkan parahnya Ibu Iannone juga tak luput dari korban bullying di sosmed. Duh…

Nah menyikapi hal ini Rossi ternyata lebih berpihak kepada Iannone bro, dirinya meminta maaf atas apa yang dilakukan fansnya itu.. Menurutnya fans yang demikian bukanlah Rossi Fumy sejati. Bahkan Rossi menyebut fans bodoh kepada mereka yang sempat membully Iannone.

“Saya meminta maaf pada Andrea Iannone karena di jejaring sosial saya ada orang-orang bodoh yang berbicara tentang Iannone dan Ibunya hanya karena Iannone melakukan balapan yang normal”, ujar The Doctor seperti motohits kutip dari motorsport (22/10).

“Di Facebook dan Instagram saya, ada cukup banyak komentar tetapi 90% dari mereka berkata positif. Sisanya hanya sebagian kecil, ya mereka salah”, lanjutnya.

“Saya senang untuk memiliki dukungan dari para fans dan saya tidak sabar untuk akhir pekan ini, saya fokus pada dua balapan terakhir”, pungkasnya.

Yups, itulah sikap Rossi terhadap para fans yang melontarkan kata-kata kurang baik disosmed kepada Iannone. Lha wong mereka (pembalapnya) fair-fair saja koq, malah fansnya yang ribut..

Namun bukan berarti Rossi tidak menyukai fans lho ya.. Dari statementnya yang terakhir jelas Rossi sangat menyukai fans yang mendukung dirinya.. Tapi kembali lagi, harusnya fans lebih ke mendukung dan memberikan motivasi. Bukan justru mengecam pembalap lain yang sukses mengalahkan dirinya..

Semoga berguna

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: