Iklan
jump to navigation

Netizen Di Australia Buat Fanspage Sebagai Tribut Untuk Burung Camar Korban Motogp Philip Island 2015 21 Oktober 2015

Posted by Cak Akim in motogp, Uncategories.
Tags: , , , ,
trackback

image

Motohits – Bro sis sekalian, seperti yang kita ketahui di GP Philip Island hari Minggu, 17 Oktober 2015 lalu ada sedikit insiden yang melibatkan pembalap Iannone dan burung camar (seagull). Saat memasuki lap 2 tiba-tiba ada seekor seagull berada di tengah lintasan, ketika itu juga rombongan para rider di barisan depan datang (termasuk juga Iannone). Sontak burung tersebut terbang untuk menghindar, naas kecepatan motor yang sangat tinggi membuat tabrakan tak terhindarkan. GP15 yang ditunggangi Iannone menabrak burung tersebut hingga membuatnya mati.

Nah ternyata insiden tersebut masih berbuntut mas bro. Masyarakat Australia menyayangkan insiden ini dan kemudian membuat aksi berduka di social media, tepatnya Facebook. Yups, mereka membuat halaman dengan nama “Moto-gp Dead Seagull Tribute Page”. Halaman tersebut didedikasikan untuk seluruh burung camar yang menjadi korban di ajang Motogp termasuk juga Gavin, mereka menamai burung yang mati menabrak Iannone dengan nama demikian. Menariknya saat artikel ini di publish penggemar halaman tersebut sudah mencapai 11.349 orang. Padahal bila melihat postingan pertama dari fanspage tersebut baru dilakukan pada hari minggu, 17 Oktober 2015 pukul 13.51. Ini artinya fanspage tersebut baru seumur jagung..

image

Dalam fanspage tersebut mereka juga membuat sebuah gerakan untuk meninggalkan kentang goreng di luar dengan tag #leavesyourchipsout. Yups, kentang goreng merupakan makanan favorit dari burung camar bro..

Memang tak bisa dipungkiri letak sirkuit Philip Island yang sangat berdekatan dengan pantai membuat burung camar seringkali mampir ke sirkuit. Yahh namanya burung gak tau kalau lagi ada balapan dsb.. So, semoga saja hal ini tidak terjadi lagi yak. Sebab hal ini juga sangat beresiko bagi pembalap maupun burung itu sendiri..

Semoga berguna

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: