Iklan
jump to navigation

Label “Z” Untuk Mini Moto, Wah Bisa Menurunkan Prestise Kawasaki Z-Series Nih.. 17 Oktober 2015

Posted by Cak Akim in kawasaki, news.
Tags: , , , ,
trackback

image

Motohits – Bro sis sekalian, silent attack ala Kawasaki mulai terlihat lagi. Kali ini gilirinan dikelas mini moto yang coba di sasar. Tanpa ini itu tiba-tiba mak pecudul motor siap dilempar ke pasar.. Yups, Kawasaki Z125 mas bro. Motor kecil yang disinyalir menggendong mesin 125cc ini kabarnya siap dilempar ke pasar mulai 25 Oktober 2015 besok.. Loh sebentar lagi donk..

Okee coba kita bahas dsesainnya terlebih dahulu. Motohits berani katakan ini motor terlalu keren untuk kelas 125cc. Kenapa? Monggo mas bro simak saja detailnya.. Gen moge Kawasaki Z1000 shugomi jelas terlihat di motor kecil ini. Terlebih di bagian tangki beserta shroud.. Duh kerennya “terlalu”!! Untuk headlamp memang kurang begitu jelas karena viewnya dari samping, namun yang pasti dimensinya cukup besar mas bro. Suspensi depan model USD, nah ini “terlalu” selanjutnya. Sedangkan untuk suspensi belakang menggunakan monoshock dengan warna yang cukup eye catching. Jok tandem, kalau ini sih biasa.. Buritan dan spakbor? Lumayan dah.. Spakbor model gantung senada dengan desain body yang nampaknya mengusung tema street fighter. Knalpot midship, beuhh ini “terlalu” berikutnya. Menariknya untuk menopang body serta mesinnya Kawasaki mempercayakan rangka twin spar dengan dimensi cukup gede. Eh itu cuma kamuflase atau memang asli ya? Koq gede banget.. Namun apapun itu yang pasti bagian ini makin menonjolkan kesan kekar pada kuda besi mungil ini.

Sementara disisi mesin cukup selonjoran saja mas bro.. Disinyalir kubikasinya sebesar 125cc. Di beberapa negara untuk mengganjal laju Honda MSX 125, so mesinnya cukup segitu saja.

Memang secara desain moge look banget. Kerennya terlalu!! Tapi kodratnya ini motor kecil lho.. Kenapa Kawasaki cukup pede dengan memberikan label Z-series. Seperti yang kita ketahui Z-series merupakan keluarga moge Kawasaki yang terbilang radikal dari sisi desain maupun performa. Nah menurut pendapat motohits pribadi hal ini berpotensi menurunkan prestise dari para sesepuh keluarga Z.  Iya nggak?

Semoga berguna

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 17 Oktober 2015
2. RF - 17 Oktober 2015

Memang terlalu keren untuk motor mini.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual di Google play Gan
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

3. toyyib - 19 Oktober 2015

versi Z dari mini moto kali ,. keren


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: