Iklan
jump to navigation

Tak Hanya Bikers Indonesia, Ternyata Bikers Malaysia Juga Suka Sensasi Mesin 2 Tak Ninja 150RR 15 Oktober 2015

Posted by Cak Akim in kawasaki.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

Ninja KRR150 milik bro Syafiq

Motohits – Bro sis sekalian, hari selasa kemarin (13 Oktober 2015) motohits mendapat pesan dari salah seorang bikers dari Malaysia. Dia bernama Bro Syafiq.. Nah Bro Syafiq ini awalnya mengira kalau motohits jualan aksesoris motor. Dia menanyakan seat cover untuk Kawasaki Ninja KRR 150. Oke motohits jelaskan bahwa saat ini motohits tidak jualan aksesoris. Namun percakapan tidak berhenti disitu, Bro Syafiq berbincang-bincang mengenai motornya ini. Hingga obrolanpun merambah ke di discontinuenya Ninja 150RR di Indonesia.

Nah saat itu Bro Syafiq sedikit kaget ketika motohits mengatakan PT Kawasaki Motor Indonesia sudah menghentikan produksi Ninja 150RR, menurutnya motor ini masih punya banyak peminat di Malaysia, kenapa harus di suntik mati..? Yups, memang demikian mas bro. Di Indonesia sendiri Ninja 150RR bisa dikatakan salah satu tulang punggung Kawasaki. Penjualannya masih terbilang tinggi walaupun semakin banyak bermunculan produk-produk baru Kawasaki termasuk juga Ninja 250RR Mono Namun sayang, motor ini terjegal regulasi Euro 3 yang sudah mulai diberlakukan di Indonesia. Bro Syafiq juga menuturkan mengapa motor ini punya banyak peminat di Malaysia, salah satu alasannya adalah desing suara yang dikeluarkan Ninja 150RR. Hmmm memang suara “kemencring” khas dua tak menjadi daya tarik tersendiri. Terlebih suara lengkingan ini senada dengan performa yang disuguhkan.. Beuh kalau sudah plintir gas secuil langsung dah pengen gas pol.. Hal itu yang membuat beberapa bikers di Malaysia kepincut sama motor ini.

image

Nah dari hal tersebut diatas dapat sedikit disimpulkan bahwa tak hanya bikers Indonesia yang suka dengan sensasi mesin dua tak dari Ninja 150RR, bikers Malaysiapun demikian.. Namun ya mau gimana lagi, regulasi tetap regulasi..

Semoga berguna

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: