Iklan
jump to navigation

Modif Grafis Honda Sonic 150R, Tribute To Marco Simoncelli 12 Oktober 2015

Posted by Cak Akim in Digital Modify.
Tags: , , ,
trackback

modifikasi honda sonic 150r Motohits – Artikel ringan saja mas bro.. Disini motohits hanya akan share modif grafis dari bebek super Honda, New Sonic 150R. Yups, motor dengan desain ayago ini coba motohits dandani ala motor yang ditunggangi mendiang Marco Simonceli. Langsung saja monggo simak hasilnya..

modifikasi honda sonic 150r Dimulai dari headlamp simple saja, hanya mengkombinasikan warna merah dan putih. Di sayap samping logo San Carlo dan nomor start 58 milik “Super Sic” menempel rapi. Sebagai pemanis stripe warna merah juga motohits sematkan dibagian ini. Sedangkan untuk body belakang basis body warna putih hanya motohits kasih stripe simple beserta logo HRC. Tak lupa pula stiker Sonic 150 sebagai identitas..

Nah yang satunya ini juga sama, namun velg motohits labur warna merah bro..

modifikasi honda sonic 150r Pye keren nggak bro modifikasi new honda sonic 150r ini? Monggo komentarnya..

Semoga berguna

 

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

1. FЭЯY - 12 Oktober 2015
Cak Akim - 12 Oktober 2015

suwun lek…

2. jokohariyanto - 12 Oktober 2015

wah aku malah blm kepikiran buat kayak gitu mas..hehe…

Cak Akim - 12 Oktober 2015

jelang motogp Sepang mas joe, kepikiran buat gini hehe 😀

jokohariyanto - 12 Oktober 2015

mantap mas…aku isih rada males buat nih..hehe..buat artikel cerita aja dlu..blm ada ide..hehe

Cak Akim - 12 Oktober 2015

Sampean paling malesnya bentar mas, aku malah beberapa bulan males, baru akhir2 ini bikin artikel modif hehe

3. Sugeng - 12 Oktober 2015

Maaf lek,, sebener,y itu motor BEBEK pa SPORT,,

Cak Akim - 13 Oktober 2015

Di data AISI ikut semprot :v ,

4. RF - 12 Oktober 2015

Keren.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual di Google play Gan
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

Cak Akim - 13 Oktober 2015

Joss

5. Penampakan Honda Sonic Livery San Carlo Honda Gresini, Lah Koq Sama Persis Kayak Bikinan Motohits Ya? | motohits.com - 9 November 2015

[…] bro.. Motohits memang akrab dengan livery ini. Loh maksude pye? Monggo mampir ke artikel ini dulu (klik disini). Nah iya kan nggak asing? Sama plek kayak bikinan motohits. Dari posisi stiker San Carlo, angka […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: