Iklan
jump to navigation

Suzuki Gandeng Pembalap Motogp Sebagai Brand Ambassador Satria Fu Injeksi, Strategi Cerdas.. 7 Oktober 2015

Posted by Cak Akim in news, suzuki.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

Motohits – Belakangan sebuah foto yang disinyalir kuat adalah sosok New Satria Fu injeksi beredar di dunia maya mas bro. Berbeda dengan sebelumnya, spyshot kali ini jauh lebih menarik. Kenapa? Yang pertama dilihat dari finishing motornya, kemudian yang kedua yang menunggangi. Yups, disinyalir foto ini diambil saat pembuatan iklan TVC mas bro.. Ok kita bahas satu per satu.

Suzuki Satria Fu Injeksi Motogp Edition.
Nah ternyata Satria Fu Injeksi tersedia juga livery Suzuki Ecstar Motogp mas bro. Seperti yang kita ketahui kembalinya Suzuki di ajang Motogp memang sudah dimanfaatkan oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan mengaplikasikan livery GSX-RR di beberapa line up produknya. Suzuki Satria Fu current sendiri juga sudah ada.. Nah nampaknya tren positif livery tersebut bakal di lanjutkan SIS untuk Satria Fu Injeksi. Imagenya itu lho, memang josss..

Hal menarik kedua seperti yang motohits katakan diatas adalah yang menunggangi. Yups, dalam foto terlampir Suzuki Satria Fu Motogp Edition terlihat di tunggangi oleh Aleix Espargaro, rider Suzuki di ajang Motogp. Hmmm nampaknya Suzuki ingin meningkatkan image gacoannya dengan menggandeng rider motogp sebagai brand ambassador. Mantapp… Tentu saja ini merupakan strategi cerdas.. Di saat kompetitor menggandeng aktor film sebagai brand ammbassador Suzuki justru menggandeng rider Motogp. Diakui atau tidak hal-hal yang berbau Motogp memang punya daya gedor tersendiri bro. So opini motohits dari segi promosi iklan Suzuki lebih unggul dari kompetitor..

Namun kembali lagi pada produk itu sendiri. Promosi joss kalau produknya kurang bersaing ya sama aja boong.. Oke deh kita tunggu saja spesifikasi resmi Satria Fu Injeksi. Apakah memang diatas kompetitor?

Semoga berguna

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: