Iklan
jump to navigation

Alami Masalah Ginjal, Stoner Dirawat Di Rumah Sakit 4 Oktober 2015

Posted by Cak Akim in motogp, news.
Tags: , , ,
trackback

image

MotohitsCasey Stoner, pembalap yang sukses meraih title juara dunia dua kali di ajang Motogp ini memang sudah pensiun. Namun bukan berarti pemberitaan tentang dia berakhir juga sama seperti karirnya. Yups, Stoner memang masih mendapat banyak sorotan dari media mas bro. Hal ini tentu saja tak lepas dari peran apiknya di Motogp. Gaya balapnya yang khas diakui atau tidak memang mampu menarik hati para penggila Motogp.

Nah terakhir kali dirinya diberitakan mengikuti ajang Suzuka 8 Hours di Jepang pada bulan Juli lalu bersama tim Honda. Naas, CBR1000RR yang ditungganginya mengalami masalah dan berujung kecelakaan. Padahal kala itu Stoner tengah memimpin jalannya race dengan mencatatkan fastest lap. Akibat kecelakaan tersebut Stoner mengalami patah pergelangan kaki dan tulang belikatnya.

Dua bulan sudah berlalu dari kecelakaan tersebut. Namun kabar kurang sedap dari Stoner kembali menyeruak baru-baru ini. Yups, lewat akun twitter resminya Stoner mengungkapkan bahwa dirinya dibawa kerumah sakit setelah jatuh ketika bersepeda. “Went cycling yesterday morning and threw up, had back plain all day and am now in hospital with Kidney promblems,” kicau Stoner di Twitter.

Twit tersebut ditulis pada tanggal 2 Oktober, ini artinya insiden terjadi pada Kamis, (1/10) lalu. Setelah dilakukan pengecekan secara intensif oleh tim dokter ternyata memang benar dirinya mengalami masalah pada ginjal. Nah pada hari ini (3/10) Stoner kembali menulis kicauan di Twitter, “Out of hospital today! One of my kidneys was swollen and only working at 35% but seems to be getting better, still not sure why it happened”. Yups, hari ini dia sudah keluar dari rumah sakit mas bro. Kendati mengalami pembengkakan pada salah satu ginjal namun menurut Stoner kondisinya sudah membaik. Hmmm alhamdulillah wes…

Sebenarnya ini bukan kali pertama Stoner menderita sakit. Saat masih balapan di MotoGP, dia pernah didiagnosa mengalami intoleransi laktosa atau gangguan pencernaan, dan gastritis akut, yaitu terjadinya pengikisan dan pendarahan pada lapisan lambung.

So, semoga cepet sembuh ya bro..

Semoga berguna

Ditulis oleh Cak Akim

Ikuti/kontak motohits:
Facebook Fanspage : motohits.com
Twitter : @motohits
BBM Channel : C004650ED
Email : redaksimotohits@gmail.com

Artikel menarik lainnya:

Iklan

Komentar»

1. MotorGUE - 4 Oktober 2015

Semoga cepat sembuh Stoner

Cak Akim - 5 Oktober 2015

Semoga saja

2. otoborn.com - 5 Oktober 2015

Berjam jam diatas motor, minum sehausnya aja..mungkin dulu itu penyebabnya..
http://otoborn.com/2015/10/02/mau-pasang-lampu-sirine-baca-dulu-yang-ini/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: